Comscore Tracker

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! 

Dimakan apa gak ya?

Entah kebetulan atau direncanakan bacaan tulisan di kertas nasi bungkus ini malah bikin nggak nafsu makan. Tulisan yang  terpampang malah bikin tertawa ngakak. 

Berikut ini adalah tulisan-tulisan lucu yang ditemukan dalam kertas nasi bungkus. 

Beberapa kertas bungkus nasi ini justru berisiko bikin kamu jadi hilang nafsu makan. Yuk tengok beberapa di antaranya.

Baca Juga: Kronologi Kisah Layangan Putus yang Viral, Ricky Zainal Klarifikasi!

1. Gak dibuka laper, kalau dibuka kok dokumen rahasia negara. Harus gimana, guys?

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

2. Gimana jadinya kalau yang mau makan ortunya siswa, Apa nggak bikin keselek!

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

3. Kertas bungkus nasi yang satu ini bikin pusing dan hilang nafsu makan, setuju nggak guys?

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

4. Sudah capek-capek sekolah eh ijazahnya malah dijadikan bungkus gorengan, aduh ngilunya bukan main

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

5. Gorengan dibungkus kertas lamaran kerja apa ya, ada pas fotonya!

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

6. Wajah artis favorit kamu nongol di pembungkus tempe nih!

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

7. Laper sih, tapi begitu lihat judul berita sadis ini langsung nelan ludah ngilu

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Twitter.com/frdsznl

8. Ini sengaja atau gak sih? Dijamin langsung gak selera deh makan bihun!

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

9. Apalagi yang satu ini, siapa yang masih lapar kalau mikirin ajal saat makan?

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

10. Bukannya laper malah jadi berduka lihat bungkusnya... Sedih!

10 Bacaan Kertas Nasi Bungkus Ini Bikin Hilang Nafsu Makan, Ngakak! Berbagai Sumber

Itu dia 10 kertas nasi bungkus yang justru bikin nafsu makan kamu hilang. Mulai dari kabar duka hingga berita seram, gimana bisa kamu konsentrasi makan? Jangan-jangan kamu pernah lihat yang lebih kocak lagi? Bagikan di kolom komentar ya!

Baca Juga: Bikin Kesal-Ngakak, Ini 10 Foto Hasil Editan Aplikasi Gradient

Topic:

  • Bandot Arywono

Just For You