Comscore Tracker

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak Abis

Kucing adalah hewan kesayangan Rasulullah, lho #HypeIDN

Gak hanya menjadi salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia, kucing juga merupakan binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW. Anak bulu tersebut dikenal manis, manja, dan menggemaskan.

Malahan ada yang sampai tidak mau lepas ketika majikannya menjalankan ibadah salat sekalipun. Seperti 15 kelakuan kocak kucing saat majikan salat di bawah ini. Aksinya bikin ngakak.

1. Entah kenapa, kucing emang seneng banget menguasai sajadah!

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/peacheessetea

2. Uwu, sampai ada yang dibeliin sajadah mini buat si meong sendiri

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/chennnzy

3. Waduh, yang ini gak mau kalah sama imamnya ya?

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/Agung_satrioo05

4. Entah mengapa kucing memang senang sekali menemani majikannya solat atau baca kitab suci

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/yushafzrl

Baca Juga: 10 Pose Kocak Foto Pengantin Bersama Tamu Undangan, Gak Nyangka!

5. Kadang mengganggu sih, tapi kalau ditatap penuh rasa sayang begini apa tega mau marahin?

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/cecemyriapoda

6. Orang lagi tasyahud kenapa malah diajak toss, meng?

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/ehhhsyaaa

7. Aduh geser dikit dong, mamanya mau sujud jadi gak bisa tuh!

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/namdodoku

9. Dikira mainan terowongan kali ya? Awas lho nanti ketindih

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/dindalollyy

Baca Juga: 10 Meme Ngakak Film Mulan, Dijamin Bikin Terpingkal-pingkal

10. Uwaaa ada mata bercahaya dari dalam sarung si bapak!

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisBerbagai Sumber

11. Lho mpuss yang ini kok kaya lagi tawaf?

12. Gak puas cuma nungguin di depan sajadah, ada yang manjat kepala segala

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/pengenoreo

13. Walau sudah digigitin begini, tapi si empunya tetap sayang

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/pengenoreo

14. Ada-ada aja sih kelakuannya! Pengen marah tapi gak tega!

15 Aksi Lucu Kucing Temani Majikannya Salat, Kocak Bikin Ngakak AbisTwitter.com/animalfess2

15. Senakal ini pun sang majikan tetap sabar menjalankan salat. Bener-bener deh kamu Cing!

Itu dia 15 kelakuan kocak kucing saat nemenin majikannya salat. Ada yang lucu, ada yang ngeselin, tapi yang pasti semuanya bikin gemes. Kucingmu juga gini gak?

Baca Juga: 7 Trik Cara Mudah dan Ampuh Melatih Kucing Supaya jadi Penurut

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya