Comscore Tracker

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!

Tipeku adalah kalau samponya habis gak diencerin air lagi

"Kamu tipenya yang kaya gimana sih?"

Setiap orang pasti memiliki tipe jodoh yang ideal masing-masing. Wajar dong jika kamu bertanya seperti itu saat lagi pendekatan atau pdkt sama gebetan.

Tapi apa jadinya kalau kriteria jodoh orang yang kamu taksir rupanya receh tapi mustahil banget? Seperti 16 kriteria jodoh kocak di bawah ini yang begitu menohok!

1. Bagi yang masih sering masukin motor ke ruang tamu sampai kusen pintunya bocel-bocel, harap mundur!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/jek___

Tapi pada kenyataannya banyak banget yang masih seperti ini, jadi gimana dong?

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/jek___

2. Siapa yang gagang pintu rumahnya lemes dan suka jatuh sendiri?

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/wahrusuh

Kalau udah lepas jangan diganti pedal sepeda ya! Bikin bingung aja

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/sidiktp

3. Udah copot sendal sebelum manjat, yang dipanjat juga unfaedah banget. Benar-benar bukan tipe kamu!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/dims_w

4. Padahal kan ikan adalah pembasmi jentik alami ya?

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/ubaidillahid

Baca Juga: Zonk! 10 Potret Kocak Tiba-tiba Nemu Barang di Jalan ini Bikin Ngakak

5. Kalau bantalnya bersih tapi kasurnya kempes, masuk tipe kamu gak?

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/apasihrii

6. Wah kayanya hanya 10 persen populasi Indonesia yang gak punya piring hadiah sabun seperti ini

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/panggilakuapin

8. Apalagi kalau permintaanmu seberat ini, mending aku mundur saja

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/jhodypramana

9. Sering terjadi di era modern

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/halupulisi

Alat buat nahan regulatornya dijual terpisah dan berbeda-beda di tiap rumah

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/santiamnda

Baca Juga: Lucu! 10 Foto Editan Bucin Putri Jamila Bintang Pantura dan Ariel NOAH

10. Ya udah iya, gorden aku ada bangaunya...

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/via_viii

11. Waduh, kalau kamu nyari tipe pacar yang begini kayanya bakal susah dapat jodoh deh

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/niskyamalia

12. Awas hati-hati air cucian piring bekas sambal jangan sampai salah dipakai bilas habis buang hajat! Nanti panas!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/ardianfaris_

13. Habis gimana dong, hemat beb!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/MRAbdullah_13

14. Sering kali ini terjadi bukan karena irit atau pelit tapi karena malas beli sikat gigi baru!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/kantanggg

15. Aduh, standar kamu ketinggian!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/Krisdiaw_

16. Paling relatable nih, tutup baterai remot tivi kenapa suka hilang sendiri sih?!

Ngakak, 16 Tipe Jodoh Terkocak ala Netizen ini Bikin Baper, Ambyar!Twitter.com/aalfiiiii

Itu dia 16 kriteria jodoh versi netizen yang bikin ngakak. Receh tapi mustahil dan relatable. Ya udah yuk, saatnya bekerja keras agar bisa mencapai kriteria yang diharapkan gebetanmu.

Baca Juga: 10 Outfit Kocak Mahasiswa Ngampus ini Bikin Tepok Jidat, Tanpa Dosa!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya