Comscore Tracker

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak Abis

Pengen keliatan nakal, bawa garam biar disangka narkoba

Semarang, IDN Times - Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk mendongkrak gengsi dan gaya. Bahkan ada yang membahayakan diri sendiri demi terlihat keren di mata teman-teman tongkrongan. Seperti pemuda yang terkena razia polisi di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/lUGiVDy0iYQ

Dikira narkoba sabu-sabu, ternyata paket plastik yang ia bawa ternyata bumbu masak garam. Ia melakukannya demi gengsi semata, agar tampak garang di mata teman-temannya.

Otomatis kejadian aneh bin kocak itu terekam di acara televisi 86 NET TV. Spontan netizen pun ramai-ramai meluapkan komentar ngakak menanggapinya.

1. Menurut para penonton yang orang Sunda, kalau si cowok sudah sumpah pakai pegang telinga artinya sudah paling jujur

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/ngabrozol

2. Valid ya? Valid! Ternyata terbukti kan, malah jadi polisi yang kecele

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/fluffsbro

3. Udah berdebar serius nontonnya, eh ternyata lawak. Bikin netizen kentang aja nih, Kang!

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/Gardianitu

4. Ini beneran acara 86 atau prank aparat ya? Kok yang terjebak jadi kebalik

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/achink_bstrd

6. "Lagian ngapain bawa garam? Kamu mau nongkrong atau lomba masak sih?" warga Surabaya pun ikut komen

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/traaaiii

7. Jangan pada suuzon, siapa tahu si Akang teh lagi mau makan bakso di warung tapi takut kurang asin. Ada lho yang begitu

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/idaelubis

8. Begini kira-kira ya kalau paket sabu eh garam halus itu ditawarkan ke pembeli... gagal serem

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/akusoldout

9. Garam sepertinya sudah naik kelas nih, jadi alat penunjang gaya

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/maulanamulkii

10. Eits, tapi ternyata ada juga yang pernah punya pengalaman membawa garam ke mana-mana lho. Gini ceritanya

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/cak_ipho

11. Tapi beneran deh guys, mending kalian urungkan niat bawa barang-barang aneh agar terlihat antimainstream. Nanti bisa kejadian kaya gini

Viral di 86, Gegayaan Bawa Sabu Ternyata Garam, 11 Komennya Kocak AbisTwitter.com/almahddi_

Membawa barang-barang mencurigakan hanya untuk gaya-gayaan juga berpotensi menimbulan kepanikan. Gak sebaiknya kamu melakukan hal terpuji semacam ini hanya demi lucu-lucuan.

Itu dia 11 komentar kocak netizen tanggapi kasus sabu yang ternyata garam di acara 86. Ngakak ya, tapi hati-hati deh jangan coba-coba bermain dengan hukum!

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada, 10 Momen Tak Terduga saat Masak, Apes Banget!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya