Comscore Tracker

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adha

Ada yang nyamar biar gak disembelih

Hari raya Idul Adha atau hari raya kurban diperingati umat muslim dengan menyembelih hewan kurban.   

Di hari raya ini sapi-sapi kurban disembelih kemudian dagingnya dibagi-bagikan. Nah di hari raya kurban ini kreatifitas netizen membuat meme kocak penyembelihan sapi-sapi yang akan dikurbankan. 

Nah, gimana ya perasaan sapi kalau dia bisa berbicara hari ini dan utarakan perasaannya saat jadi hewan kurban. Mungkin deretan meme ini mewakili apa yang dirasakan sapi saat jadi kurban, kocak dan ngakak!

Baca Juga: Jaminan Ngakak! 10 Chat WhatsApp yang Dibalas Pakai Stiker, Kocak Abis

1. Beristirahatlah dengan tenang, sapi! Dagingmu bakal jadi berkah buat yang membutuhkan

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhainstagram.com/meme.comik.indonesia

2. Ada-ada saja ya kalau mereka bisa bicara saling olok-olokan. Jangan sombong kau ya babi, ingat nanti saat Imlek kaulah yang ganti jadi kurban. Huh!

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhame.me

3. Hadeh, gak apa deh mas. Yang penting ada niat berkurban dulu walau hanya gambar aja!

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhame.me

4. "Mak, aku gak mau dikurbanin," rajuk si sapi pada pemilik, waduh ini kok jadi sedih

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhame.me

6. Kudu happy ya, Pi sebelum dikurbanin. Inget amalmu besar di surga!

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhainstagram.com/ardiasoy

7. Ada apa ini, Pi? Apa kamu akan dikurbankan juga hari ini?

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhame.me

8. Wkwkwk, si sapi bisa aja deh pas mau dikurbanin malah diet abis-abisan!

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhainstagram.com/tvllankz

9. Si sapi nyanyiin lagu mimi KD tuh, kok jadi mewek ya. Sabar, Pi!

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhainstagram.com/geli2ngiluu

10. Waduh, gak ada yang tahu kok kalau ini sapi. INI PANDA KAN!

Kocak! 10 Meme Lucu Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban Idul Adhame.me

Itulah beberapa meme kocak perasaan sapi kala mau disembelih untuk kurban pas Idul Adha ini. Hahaha, ada-ada aja sih! Btw, selamat merayakan Idul Adha ya buat kalian semua. 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Mew Gulf di IDN Times Community dengan judul 10 Meme Kocak Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban di Hari Idul Adha

Baca Juga: 10 Meme Kocak Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban di Hari Idul Adha

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya