Comscore Tracker

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih 

Jarang belanja sih, jadinya salah beli 

Kalian para suami pasti pernah dan hampir selalu mendapat titipan belanjaan dari istri ketika sedang keluar rumah. Titipan dari istri ini bisa berupa alat kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan lainnya.

Tapi yang namanya suami jarang belanja dan kurang begitu paham dengan belanjaan sehari-hari, terkadang lain yang dititip lain juga yang dibeli. Nah, deretan curhatan suami yang salah beli titipan istri ini dijamin bikin ngakak.

Baca Juga: 10 Potret Alasan Kenapa Cowok Lama Banget di Kamar Mandi, Bikin Ngakak

1. Dikira mau ngecek tegangan listrik kali ya. Duh, salah pahamnya cukup fatal nih

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

2. Bapak ini belum bisa membedakan seledri dengan selada, atau memang salah sebut pas beli karena namanya mirip ya? hahaha

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

3. Anaknya baru satu tahun kok beli susu untuk anak 4 tahun. Untuk anak siapa tuh?

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

4. Padahal tinggal pilih biru muda atau tua saja masih salah ya. Memang susah menebaknya sih

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

5. Jiah, dicampurin deh tuh cendol dengan nangka gudeg. Biar rasanya makin ambyar

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

6. Gak bisa bedain kunyit sama jahe sih wajar. Ini salah ngomong kunyit jadi kinyut, gimana ceritanya?

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

7. Sudah salah beliin titipan mana istri lagi PMS lagi. Wah, siap-siap diomelin nih!

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

8. Si bapak malah fokus lihatin gambar orang keramas tapi gak baca keterangan di botolnya

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

9. Kan yang penting rasanya sama-sama kaldu ayam ya pak?

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

10. Mentang-mentang mereknya ada batuk-batuknya jadi dikira buat obat batuk biasa

10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih Instagram.com/id_ayahasi

Itulah deretan curhat suami yang salah beli titipan istri yang kocak banget. Auto diomelin nih sama istri bikin kapok mau nitip lagi.

Baca Juga: Ngakak! 10 Potret Jodoh yang Tertukar Gegara Baju, Kocak Banget

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya