Comscore Tracker

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkal

Selera humornya 11 12 dengan netizen Indonesia #IDNTimesHype

Kelakuan kocak di sosial media gak cuma dilakukan oleh netizen Indonesia saja lho, orang India pun juga melakukan hal yang sama.

Berikut ini adalah aksi kocak meme hasil karya orang-orang India ketika menyandingkan foto mereka dengan kendaraan mewah. Entah disengaja atau tidak, namun hasil editannya ngakak. Yuk simak deretan fotonya.

Baca Juga: Ngakak! 10 Meme Apa Kata Emak yang Gak Bisa Dilawan ini Kocak Abis

1. Santai dulu kan sambil nyender di mobil mewah. Itu kok kakinya kaya melayang gitu sih

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalscoopwhoop.com

2. Gak sayang tuh mobil Porsche-nya didudukin begitu? Awas lecet, lho

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalscoopwhoop.com

3. Ini pasti pemeran penggantinya Tom Cruise waktu syuting di India, deh

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkaldailymoss.com

4. Sedikit lagi bisa nih. Tinggal dirapikan sedikit pasti sudah cukup meyakinkan, asal nih

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/palramji

5. Ini dalam satu foto ada banyak pria, tapi wajahnya sama semua. Jadi bingung deh

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalfunnyindianpicz.blogspot.com

6. Bagaimana, sudah cukup meyakinkan seperti punya mobil mewah beneran belum? maksa deh pak

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalfunnyindianpicz.blogspot.com

7. Duduk di kap depan mobil adalah pose andalan orang-orang yang mau pamer mobil mewah ya

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalfunnyindianpicz.blogspot.com

8. Kalau saja orang ini gak menaruh wajahnya di kaca mobil, mungkin sudah cukup meyakinkan

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalfeelyourlove.com

9. Ngerti sih maksudnya mau bagaimana. Tapi eksekusinya kurang sempurna, nih

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalhotcars.com

10. Gak lupa bawa jaket kan pak? Di kutub bisa berpose gak memakai pakaian tebal keren banget lho

10 Foto Orang India dengan Kendaraan Mewah, Bikin Terpingkal-pingkalhotcars.com

Itulah deretan foto ngakak editan orang India dengan kendaraan mewah yang mengocok perut. Melihat hasilnya maksa banget ya benar-benar bisa bikin geleng kepala lho.

Baca Juga: Ngakak! 10 Meme Kata Bahasa Daerah yang Sama Tapi Beda Arti

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya