Comscore Tracker

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel 

Siapa yang pernah mengalami hal ini?

Menerima THR atau fitrah saat Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para anak kecil. Namun setelah itu momen tak mengenakkan pun datang, yaitu uangnya diminta emak. Dengan alasan disimpan agar tak hilang, anak kecil pasti nurut-nurut saja.

Mungkin itu jadi salah satu momen paling apes pas Lebaran. Padahal kalau dihitung, total uang THR yang terkumpul lumayan banget buat jajan. Simak deretan meme kocak ini, yuk.

 

Baca Juga: 10 Meme Terbaru Ikatan Cinta, Arya Saloka Berjilbab Bikin Ngakak 

1. Ekspresi bocah ketika uang THR diminta emaknya, gak rela!

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

2. Ngomongnya sih disimpan, tapi pas ditagih gak dikasih juga sama emak

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

3. Kalau uang THR yang diminta emak dikumpulin, pasti totalnya banyak banget, tuh

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (instagram.com/masabodohah)

4. Kalau bisa terima uang THR jangan sampai ketahuan emak, deh

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (facebook.com/profile.php?id=100029690880051)

5. Untung saja ada tamu, langsung buru-buru simpan uangnya di tempat paling tersembunyi

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

6. Langsung merasa dalam bahaya ketika emak sudah nanya begini

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

7. Gak ada siklusnya, belum juga masuk kantung sendiri tapi sudah diminta emak, kok

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

8. Jadi intinya semua duit THR bocil bakal diminta emak pada waktunya

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

9. Siapa tahu emak benar-benar menyimpan dan menabungnya, uangnya untuk dipakai di masa depan

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

10. Kalau ada bocil yang kayak gini langsung acungkan empat jempol!

10 Meme Kocak THR Diminta Emak yang Bikin Kesel meme thr diminta emak (1cak.com)

Itulah meme THR bocah diminta emak yang ending-nya bikin cemberut. Jangan langsung salah sangka, siapa tahu emak punya niat baik di baliknya.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya