Comscore Tracker

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkal

Bawa bekal buat suami, istri, atau anak, yang penting ngakak

Semarang, IDN Times - Belum lama ini topik bawa bekal menjadi bahasan di media sosial. Bahasannya sederhana, tapi bikin netizen sibuk berdebat soal itu. Daripada ribut-ribut hanya karena bekal, mending ngakak bareng-bareng melihat deretan meme bawa bekal di bawah ini. Dijamin ngakak dan bikin gak stres. Simak memenya, yuk!

1. Bekal untuk suami yang menghabiskan uangnya untuk Gundam daripada keperluan rumah tangga

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/spicabae

2. Bukan cuma buat suami dan anak, nih lagi bikin bekal untuk satu RT. Biar gak pada iri

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/diajenglrst

3. Masih ingat dengan Ojan 'tatap mata saya?' Dia kalau bawa bekal gak tanggung-tanggung. Langsung satu tumpeng dibawa

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/wrwbs0f

4. Yah, kalau ini sih bukan bekal namanya. Tapi bekel! Masa suaminya mau dibawain mainan bekel

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/sbkcf

Baca Juga: Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia

5. Orang yang protes ketika istri bawain bekal untuk suami, bekalnya seperti ini kali ya?

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/tofahadat

6. Balada ketika dibawain bekal oleh emak. Wadah makan hilang bisa dimarahin habis-habisan

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalInstagram.com/ngakakkocak

7. Valid banget nih. Isi bekal semua umat anak Indonesia. Pas mau dimakan, minya sudah dingin bentuknya kaku gitu

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalInstagram.com/nostalgiaan

8. Bawa bekal ke sekolah untuk dimakan sendiri itu mitos. Biasanya sampai kelas makanannya jadi rebutan teman-teman tuh

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkal1cak.com

9. Kalau ini sih gak usah dikunyah saja sudah bisa langsung tertelan. Dikit banget porsinya

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/iamajayrahman

10. Mungkin sang istri bakal membatin, "Mending siapin bekal sendiri deh kalau jadinya begini"

Lucu Abis! 10 Meme Kocak Bawa Bekal yang Bikin Terpingkal-pingkalTwitter.com/_mardial_

Itu dia deretan meme kocak bawa bekal yang ngaco abis. Mau bikin bekal untuk suami, istri atau anak gak jadi masalah. Namanya juga keluarga, wajar dong kalau perhatian.

Baca Juga: Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya