Comscore Tracker

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah Paham

Harus baca kepanjangannya juga biar gak salah memahaminya

Semarang, IDN Times - Branding menjadi hal utama bagi pengusaha, terutama makanan agar namanya menjadi dikenal luas oleh banyak orang. Semakin mudah dihafalkan namanya, semakin banyak orang yang bakal ingat.

Tak sedikit dari mereka yang membuat singkatan-singkatan lucu soal nama usaha mereka. Bahkan saking uniknya, singkatan nama warung ini jadi bikin salah paham. Cek deretan fotonya, yuk.

1. Kirain papan nama dokter. Gak tahunya tukang lontong sayur

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamInstagram.com/mulut.bebek

2. Dari singkatannya memang bikin salah paham banget nih penjual lontong sate

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamInstagram.com/mulut.bebek

3. Pecel lele liar? Lelenya ngambil dari kolam orang lain, dong?

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamInstagram.com/mulut.bebek

4. Wah, kalau namanya begini yang beli pada jijik gak ya?

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamInstagram.com/hahaha.official

Baca Juga: 10 Nama Anak Unik Anti Mainstream! Ada yang Terinspirasi Virus Corona 

5. Lunak, enak, pedes, asem, seger disingkat jadi lepas. Kalau jandanya kepanjangan dari apa?

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

6. Kirain KFC yang Kentucky. Gak tahunya Klaten Fried Chicken

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Sule = susu dari kedelai. Kira-kira yang punya Sule komedian bukan, ya?

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Kalau gak lihat dua kali, bakal dikira ATM nih warung bakso

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Baru tahu kalau mau buka praktik tambal ban harus kuliah dulu

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Mending tulisan cobek Bali gak usah disingkat deh. Agak gimana gitu

10 Branding Nama Warung Pedagang Kaki Lima yang Bikin Salah Paham1cak.com

Itu dia deretan singkatan nama warung kaki lima yang bisa bikin salah paham. Siapa tahu pakai nama unik begini jadi mudah diingat pelanggan, kan?

Baca Juga: 10 Tulisan Nama Menu di Warung Makan yang Bikin Kalian Gagal Paham

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya