Comscore Tracker

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abis

Ada yang dibela-belain digendong juga

Jelang Idul Adha dan suasana perayaan hari raya kurban seperti ini, kalian pasti kerap melihat ada hewan kurban yang diangkut berseliweran di jalan. Entah itu diangkut pakai mobil bak terbuka atau malah pakai motor.

Nah, tapi mungkin kamu belum pernah melihat momen kocak yang terjadi saat mengangkut hewan kurban seperti ini. Yuk, simak deretan potret kocaknya.

Baca Juga: 10 Meme Ngakak Hewan Kurban Jelang Hari Raya Idul Adha 

1. Driver ojek online pun jadi korban mendapat orderan antar hewan kurban, habis ini pulang mandi ya bang

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (instagram.com/newdramaojol.id)

2. Baru tahu nih ada hewan kurban yang mandiri. Mobil bak terbukanya penuh dia malah pilih naik taksi online

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (twitter.com/bismillove)

3. Pasti mengikatnya kurang kuat, tuh. Kasihan banget sapinya terjatuh dari mobil, ya ampun mudah-mudahan gak sampai diopname hehehe....

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (twitter.com/diodoiku)

4. Kalau naik motor, cara bawanya seperti menggendong anak sendiri. Pegangan mbek, abangnya mau ngebut nih

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (twitter.com/bijisenja_id)

5. Bawa kambing seperti ini pasti si bapak bakal jadi pusat perhatian di jalan, deh, duh si embek masih sempat bergaya ya saat difoto

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (1cak.com)

6. Ada juga yang kambingnya gak diikat apapun, lho. Gak takut kabur?

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (1cak.com)

7. Demi keselamatan di jalan raya, kambingnya juga harus dipakaikan helm. Salut, tertib peraturan lalu lintas deh

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (twitter.com/animalfess2)

8. Sepertinya driver ojek online cukup banyak membawa orderan antar hewan kurban, nih

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (twitter.com/lambeonlen)

9. Kambingnya nurut saja dipakaikan helm. Ya, biar selamat sampai tujuan juga, sih

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (instagram.com/dramaojol.id)

10. Wah, yang susah itu nanti saat menghilangkan bau kambing ini. Harus cuci bersih sampai ke dalamnya

10 Potret Ngakak Angkut Hewan Kurban ini Lucu Abisangkut hewan kurban kocak (instagram.com/dramaojol.id)

Itulah deretan potret ngakak angkut hewan kurban yang bikin cekikikan di jalan, anti mainstream banget deh. Selalu ada momen menarik ketika Idul Adha begini, ya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Angkut Hewan Kurban yang Bikin Cekikikan di Jalan

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya