Comscore Tracker

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi Makan

Heran ya, masih sempat-sempatnya

Apa kebiasaan yang kalian lakukan kalau sedang makan? Apakah duduk dengan tenang sambil mengunyah makanan atau sambil melakukan aktivitas yang lain. 

Ternyata ada lho orang yang kebanyakan gaya saat sedang makan. Gak tahu apa maksudnya, kalau ketiban apes mungkin baru tahu rasa. 

Baca Juga: Kocak! 10 Potret Packing Penjual Online Shop yang Ngaco Banget

1. Ribet banget hidupnya. Itu tangan kanan gak bisa dipakai dulu untuk angkat telepon sebentar saja? Atau selesaikan makan baru telepon balik

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/bikinsemangat

2. Padahal tinggal buka tutup atasnya itu sudah mudah banget. Kenapa harus cari jalan yang sulit ya?

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/62dagelan

3. Begini nih deritanya kalau bikin mi sekaligus dalam satu tempat. Membagi ratanya pasti bakal penuh drama, pakai ditimbang pula

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/memecomic.id

4. Padahal kan nanti bakal hancur pas digigit juga. Kenapa sih harus dibentuk indah seperti ini, emang mau dinilai ya?

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/kebebasanrakyat

6. Itu mi dikira benang rajutan kali ya. Satu jam kemudian sudah jadi kerajinan tangan tuh, wah kreatif banget

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/receh.id

7. Begini jadinya kalau beli roti patungan sama teman. Sama-sama gak ada yang mau rugi

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/memecomic.id

8. Biar semua dapat jatah yang sama, sampai harus diukur pakai penggaris dulu. Niat banget ya

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/memecomic.id

9. Ketika kamu mau makan jeruk tapi tidak mau makan dagingnya. Mana bisa begitu!

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/awreceh.id

10. Padahal tinggal seruput dari mangkuknya saja sudah enak lho itu. Malah cari cara yang sulit

Ngakak! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya saat Lagi MakanInstagram.com/redaksiana

Itu dia deretan potret orang kebanyakan gaya saat lagi makan. Gimana, semoga bisa menghibur

Baca Juga: 11 Meme Ngakak International Kissing Day, Cocok Menghibur Para Jomblo

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya