Comscore Tracker

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!

Tukang tambal ban langka, ada saja caranya #IDNTimesHype

Tukang tambal ban bak pahlawan tanpa tanda jasa. Kalau lagi tidak dibutuhkan, ya gak bakal dilirik, tapi ketika lagi butuh sangat dicari-cari susah banget.

Walupun kerjanya cuma menambal ban, rupanya mereka juga sering melakukan inovasi. Seperti yang tampak di deretan potret berikut ini, cara para tukang menambal ban pelanggannya yang kocak abis. Cekidot!

1. Normalnya untuk melelehkan karet agar menempel ke ban dalam pakai api, tapi tukang satu ini lebih cerdik karena memanfaatkan setrika

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!1cak.com

2. Paling apes adalah ketika mengalami ban bocor di jalanan pelosok yang sepi. Ditali rafia dulu aman kali ya?

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!1cak.com

3. Kalau yang tadi pakai setrika cukup cerdik. Nah, tukan tambal ban yang ini malah pakai gas. Wah, aman gak tuh?

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!1cak.com

4. Seumur-umur tambal ban, baru tahu ada tukang yang pakai teknik ini. Jadi deg-degan, deh

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!Twitter.com/outofcontext_id

Baca Juga: Sasha Braun Tewas, 11 Meme Attack on Titan ini Malah Bikin Ngakak

5. Tukang tambal ban legend. Pelanggannya tentara lho. Mungkin habis ini dia disuruh tambal ban tank

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!1cak.com

6. Sejak dini sudah mengerti kalau ban itu butuh angin. Tapi kalau ban mobil mainan gak perlu diisi ya, dek

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!1cak.com

7. Namanya juga usaha. Tapi kalau yang diplester ban luarnya sih sama saja bohong

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!1cak.com

8. Duh, si bapak motornya kok dijungkir balikkan seperti itu. Pelanggannya sampai kapok, tuh

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!Facebook.com/Riski Yahya

9. Kalau daratannya empuk sih gak masalah. Lha itu banyak bebatuan, bikin bodi motor auto lecet

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!Twitter.com/gakdisewain

10. Baru tahu nih bisa tambal ban pakai tepung beras. Kira-kira ampuh menutup ban bolong gak tuh?

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!tiktok.com/@w_bebeb

11. Ada juga yang pakai lem super nih. Sebenarnya bisa saja untuk menambal ban tubless, tapi daripada bereksperimen, mending langsung ke ahlinya deh

11 Inovasi Aneh Tukang Tambal Ban yang Bikin Perut Sakit, Kocak!Facebook.com/Abu Dzakiy

Nah, itu dia deretan potret cara nyeleneh tukang tambal ban yang bikin ngakak. Meski caranya nyeleneh, semoga hasil tambalannya bisa tahan lama ya.

Baca Juga: 10 Pemakaian Aneh Magic Com yang Bikin Tercengang, Gak Cuma Masak Nasi

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya