Comscore Tracker

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin Ngakak

Chat dibalas dengan nada ngegas ini justru bikin ngakak

Semarang, IDN Times - Melakukan komunikasi melalui chat rawan sekali terjadi salah paham. Hal itu tentu bisa membuyarkan semua hubungan baik langsung ambyar seketika.

Jika sejak awal sudah salah paham, yang biasa dilakukan orang adalah ngegas walaupun itu cuma dari chat. Tapi justru itu malah bikin ngakak. Simak deretan chatnya kocaknya berikut ini.

1. Sudah sok tau, salah sebut pula. Wajar sih kalau balasan temannya ngegas

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/duhreceh.id

2. Ini sengaja banget pengen digas kayaknya. Ngejeknya totalitas

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/komedi.dewasa

3. Dendam sih dendam. Tapi jangan sampai mengacaukan kerjaan orang lain juga dong

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/komedi.dewasa

4. Buset sampai dikeluarin dari grup keluarga. Begitulah susahnya kasih tahu kebenaran hoax ke keluarga. Susah banget!

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/komedi.dewasa

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Curhat Sok Akrab dengan Penjual ini Bikin Malu Banget

5. Buset, bu! Takut banget bapaknya bakal naksir sama calon mantu

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/kegoblogan.unfaedah

6. Dikasih tahu jawaban benarnya malah dikira ngegas

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakTwitter.com/foodfess2

7. Yeee gimana sih! Kan memang beneran ada itu

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/masabodohah

8. Orang lagi sakit masih aja dibecandain. Kasihan Joko

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

9. Cowok ini benar-benar kehabisan kesabaran kayaknya. Ngegas banget sama pacarnya sendiri

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

10. Harga ditawar bukannya turun kok malah naik. Darah ikutan naik juga nih

Awalnya Salah Paham, 10 Chat Ngegas yang Endingnya Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

Itu dia deretan chat ngegas yang berawal dari salah paham. Komunikasi terbaik memang tetap bertemu dan tatap muka ya.

Baca Juga: 10 Postingan Sosmed Terjebak di Momen Serba Salah ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya