Comscore Tracker

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!

Efek minta tolong ke editor malah kena iseng #IDNTimesHype

Ada saja cara orang supaya mendapatkan foto yang estetik dan enak dilihat. Jika gak puas sama foto yang dibuat, jalan keluarnya pasti diedit.

Kalau gak bisa mengedit, sudah barang tentu minta bantuan orang. Tetapi bukan tambah cakep malah kocak hasil fotonya. Simak foto editan karya editor iseng yang hasilnya lucu setengah mati berikut ini.

1. Gara-gara naik motor besar, harus buka kaki lebar-lebar banget

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (instagram.com/humorsantuy)

2. Duh, kalau kapalnya dihilangkan ya bakal tenggelam, dong

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

3. Lah, terus itu motor yang di belakang siapa dong yang bakal mengendarainya?

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

4. Cuma minta motornya saja kan yang dihilangka? Ya, jadinya begini

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

Baca Juga: Ngakak! 10 Editan Poster Drakor Terkenal ala Sinetron Indonesia

5. Mobilnya hilang dan fotonya jadi loveable banget, kan?

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/jaeminjaemm)

6. Yah, yang hilang malah cuma joknya doang dan kepala si mbaknya

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

7. Lagi-lagi cuma motornya doang yang hilang, orangnya gak sekalian?

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

8. Motornya sudah hilang tuh, orangnya diganti naik sapu terbang ajaib

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/fajardrz)

9. Lah, itu orangnya naik motor atau terbang? Kok kendaraannya gak terlihat begitu

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (instagram.com/humorsantuy)

10. Niatnya minta tolong biar estetik, eh hasilnya malah jadi nyeleneh

10 Foto Editan Kocak Pengin Motor Dihilangkan, Hasilnya Ampun Deh!foto editan kendaraan hilang (twitter.com/xgyulhan)

Itulah deretan foto editan minta motor dihilangkan yang hasilnya bikin geleng-geleng kepala. Kalau tahu hasilnya nyeleneh, gak bakal minta tolong, deh. Hihihi!

Baca Juga: Foto Asli 15 Sosok yang Sering Dijadikan Meme, Kocak Banget 

https://www.youtube.com/embed/ziZQNQJRZWU

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya