Comscore Tracker

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeri

Dijamin bikin kalian tertawa

Beda kelakuan antara orang Indonesia dan orang luar negeri yang bikin ngakak saking kocaknya. Sebagaimana diketahui Indonesia dikenal dengan penduduknya yang unik dan kreatif. Jika dibandingkan dengan orang yang tinggal di negara lain, ada perbedaan mencolok di sana.

Inilah beberapa perbedaan di antaranya yang cukup kocak. Digambarkan dengan jelas di deretan meme ini dan kamu pasti merasakannya juga. Yuk simak deretan memenya.

Baca Juga: 10 Potret Alasan Kenapa Cowok Lama Banget di Kamar Mandi, Bikin Ngakak

1. Kalau di luar negeri, orang yang ulang tahun bakal banyak dapat kejutan hangat. Di Indonesia sih biasanya malah dikerjain

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerime.me

2. Di Indonesia pasti selalu ada cerita orang yang kesurupan setelah camping. Di luar negeri ada juga gak ya?

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/komersial.beract

3. Hacker luar negeri sih mencuri uang dari bank besar. Kalau hacker Indonesia kok malah mencuri uang dari kotak infaq ya?

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeriindomeme.com

4. Sangat nyata sekali bahkan hingga dampaknya bisa benar-benar dirasakan lho

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeri1cak.com

5. Masih seputar ulang tahun, siapa yang kalau ulang tahun selalu ditimpuk telur dan tepung? Tinggal digoreng krispi saja yang belum

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerime.me

6. Perbedaan jalanan di beberapa kota luar negeri dan Indonesia. Melewatinya jadi serba salah nih

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/statuslucu_official

7. Kalau di film-film barat sih kayaknya mereka mendaki happy-happy saja ya. Gak tahu deh gimana aslinya

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/fun.idn

8. Kalau soal ini masih canggih punya Indonesia. Tanpa meninggalkan jejak!

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerimlucu.com

9. Enaknya kalau lagi lapar pas jalan kaki bisa mudah mencari makanan. Tapi ribetnya trotoar pejalan kaki jadi dirampas oleh penjual

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeriesmemes.com

10. Walaupun gak mirip-mirip banget, tapi ya yang penting bisa terlihat naik naga saja sudah oke deh

Ngakak! 10 Meme Kocak Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerime.me

Itu dia deretan beda kelakuan orang Indonesia vs luar negeri. Siapa yang setuju dengan deretan meme di atas?

Baca Juga: 10 Curhat Ngakak Suami Salah Beli Titipan Istri, Auto Diomelin Nih 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya