Comscore Tracker

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!

Meme yang sering kamu alami, dijamin bikin ngakak

Semarang, IDN Times - Aplikasi WhatsApp menyediakan fitur grup supaya memudahkan penggunanya berinteraksi dengan banyak orang sekaligus. Kini dalam satu akun, orang-orang bisa tergabung di banyak grup WA.

Kadang-kadang grup WhatsApp dianggap mengganggu. Apalagi saat kamu dimasukkan ke dalam grup yang dirasa tidak penting, malas rasanya! Deretan meme grup WhatsApp ini pasti pernah kamu alamin, deh. Iya, kan?

1. Hayo, siapa yang langsung menonaktifkan notifikasi ketika baru saja diajak gabung ke grup WhatsApp?

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!Instagram.com/deritasosmed

2. Grup WhatsApp juga sering jadi tempat penyebaran berita bohong. Salah satunya sering terjadi di grup keluarga

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!1cak.com

3. Grup kelas yang gurunya ikutan jadi anggota sih, pasti sepi dan pada sopan. Tapi, grup yang gak ada gurunya, pasti deh, rusuh banget

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!1cak.com

4. Kapan ya, WhatsApp merilis keluar dari grup tanpa notifikasi? Sekarang mau keluar dari grup pasti serba salah

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!imgflip.com

Baca Juga: Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia

5. Anggotanya sih 50, tapi yang sering muncul cuma lima orang. Lainnya cuma tim menyimak

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!imgflip.com

6. Kalau mau dibaca dari atas, selesainya bisa seminggu lagi, tuh. Skip aja, deh

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!me.me

7. Biasanya orang yang sering diam di WhatsApp adalah orang-orang yang sering diabaikan pas lagi buka suara

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!me.me

8. Sering terjadi juga, nih. Untung sekarang sudah bisa diatur kalau orang asing gak bisa memasukkan kontak ke sembarang grup

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!imgflip.com

9. Pada saat ada keributan di grup, pasti ada satu orang jadi bagian tim hore yang malah bikin tambah kacau

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!1cak.com

10. Di grup sih, bilangnya ngebet banget pengin ketemuan. Tapi ketika ditanya mau kapan dan di mana, semua bilang, "ngikut aja deh"

Sering Dialami Setiap Hari, 10 Meme Grup WhatsApp yang Kocak Abis!Instagram.com/bikinrameaja

Itu dia deretan meme grup WhatsApp yang sering terjadi sehari-hari. Grup chat memang bikin jadi serba salah. Jadi diambil hikmahnya saja, deh.

Baca Juga: Ngakak sampai Ngos-ngosan, 10 Meme Tren Bersepeda ini Super Kocak

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya