Comscore Tracker

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!

Judulnya jadi makin nyeleneh

Judul sinetron selalu mudah dihafal dan dikenal akan keunikannya. Dari mulai yang nyeleneh, sampai yang sulit dipahami secara makna.

Judul biasa saja sudah bikin pusing, apalagi judul sinetron buatan netizen di bawah ini. Gak kalah nyeleneh! Simak deretan memenya, yuk.

1. Tipikal judul sinetron Indonesia banget. Ada bahasa yang mudah, malah dipersulit

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Instagram.com/hahaha.official

2. Pantes kelengkengnya sering habis tapi gak ada pendapatan masuk. Ternyata sering dicemilin

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Instagram.com/hahaha.official

3. Untungnya anime Naruto pas tayang di Indonesia judulnya gak diubah jadi ala sinetron begini ya

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!1cak.com

4. Bakal tayang sebentar lagi, cerita lain dari anime Naruto dengan kearifan sinetron Indonesia

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!1cak.com

Baca Juga: 10 Pasangan Beda Usia Jauh di Sinetron dan Film ini Serasi Banget

5. Perihal gak bisa masak mi instan, masa sampai harus dibuat episode sinetronnya sih

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Instagram.com/humorserius

6. Bukan cuma sekadar judul. Penumpang yang tertukar seperti ini sering banget terjadi di dunia nyata

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Instagram.com/royharyadi_

7. Makanya sebelum syuting penutup matanya dibuka dulu dong. Jadi gagal bikin haru nih

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Instagram.com/receh.id

8. Nah, makanya jangan suka nyeruput kopi teman sendiri deh. Kalau tiba-tiba kena azab begini, gimana coba?

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Facebook.com/meme rage comic indonesia

9. Ada yang dulunya sering begini, atau sampai sekarang masih melakukan? Dikurang-kurangin deh!

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Facebook.com/meme rage comic indonesia

10. Dia sudah taubat, orang-orang malah pada baru mainan TikTok. Ada-ada saja

10 Meme Kocak Judul Sinetron ala Netizen, Tepok Jidat Bikin Ngakak!Facebook.com/chanelyoutubehendidermawan

Itu dia deretan meme judul sinetron bikinan netizen yang bikin ngakak. Salah satu yang bikin sinetron menarik, memang dari membaca judulnya saja sudah terhibur. Apalagi dipelesetin begini.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Sinetron Bajaj Bajuri, Nostalgia tapi Bikin Ngakak Abis

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya