Comscore Tracker

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak 

Gak kebayang kalau kejadian beneran, pasti kocak

Meme-meme ini memperlihatkan hewan peliharaan yang jadi majikan beneran namun secara kocak. Kamu pasti ketawa deh gimana ya jika bertukar posisi seperti ini? Simak deretan memenya.

Baca Juga: 10 Potret Isi Kulkas yang Bikin Kaget, Gak Mau Rugi tapi Jadi Ngakak!

1. Ngakak, kucing oren yang jadi majikan, telat kasih makan sedikit saja harus sungkem dulu

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Twitter.com/ulat_bulu_bulu

2. Si pemilik toko lagi leyeh-leyeh sambil bergaya. Pegawainya yang kerja keras di belakang

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Twitter.com/jiwareceh.idn

3. Ini momennya jadi seperti sungkem pas Lebaran ya? Minta doa dan petuah kepada kucing oren

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Twitter.com/depopulative

4. Ampun majikan jangan galak-galak dong. Serem banget, sih

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Twitter.com/kalemslurrrr

5. Duh, si kucing bossy banget sih. Manusianya berasa jadi pembantu gitu ya

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Twitter.com/zoo_fess

6. Wah, kucing sudah gak butuh manusia lagi kalau mau foto seperti ini. Mereka sudah bisa selfie sendiri, tuh

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak 1cak.com

7. Jangan mau bekerja sama majikan yang galak seperti ini. Pokoknya jangan!

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Facebook.com/atin.nasa.56

8. Si kucing cuma mau pamer kali ya punya banyak makanan. Bukan untuk dijual

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak 1cak.com

9. Bagi-bagi dong, cing. Pelit banget sih! Memangnya bakal habis dimakan sendirian?

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak 1cak.com

10. Iya, iya. Pasir pasti diganti kok tenan aja meng. Nyuruh-nyuruh melulu, deh

10 Meme Kocak Saat Hewan Peliharaan Jadi Majikan, Ngakak Twitter.com/iqbalchandrawi1

Itu dia deretan meme ketika hewan peliharaan jadi majikan. Waduh kebayang bakal ngakak nih kalau kejadian beneran. 

Baca Juga: Ngakak, 10 Orang ini Kayaknya Bukan Asli Dari Bumi melainkan Alien

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya