Comscore Tracker

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia

Kamu yang doyan nonton mana suaranya, nih?

Semarang, IDN Times - Sinetron Indonesia mempunyai ciri khas yang unik luar biasa. Kadang logika mereka bisa bikin orang yang jarang nonton geleng-geleng kepala, terheran-heran.

Tapi kalau dilihat-lihat, sebenarnya adegan yang banyak dipertontonkan sinetron memang kocak abis, sih. Bikin ngakak pastinya. Berikut ini deretan meme lucu soal logika sinetron Indonesia.

1. Dialog andalan sinetron azab kalau jenazahnya susah diatur, "Gimana ini pak ustaz?"

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron IndonesiaInstagram.com/penyebar_kegoblokan

2. Kalau berbuat yang baik terus, gak bakal jadi sinetron dong jadinya

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia1cak.com

3. Apapun sinetronnya, bapak ini lah yang jadi tokoh polisi. Ada yang tahu siapa dia?

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia1cak.com

4. Sebenarnya alur ceritanya sudah ketebak bakal begini. Tapi tetap seru saja ditonton

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia1cak.com

Baca Juga: Ngakak sampai Ngos-ngosan, 10 Meme Tren Bersepeda ini Super Kocak

5. Sebuah perbedaan alur cerita sinetron Indonesia dan sinetron India. Valid gak nih?

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia1cak.com

6. Padahal belum diperiksa sama sekali, tapi diagnosanya sudah ngeri banget

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesia1cak.com

7. Ada yang tahu kesalahannya di mana? Yak, betul. Speedometer mobilnya gak jalan

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron IndonesiaInstagram.com/meme.berprotein

8. Ada yang bisa jelasin kenapa tokoh sinetron kalau mau tertabrak malah histeris?

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesiame.me

9. Tapi ada juga sih drama Korea yang seheboh sinetron Indonesia begini

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron Indonesiame.me

10. Adegan di kelasnya satu menit. Tapi adegan di kantin bisa 30 menit sendiri

Yang Doyan Nonton Dijamin Nyengir! 10 Meme Logika Sinetron IndonesiaInstagram.com/gambar.lucu

Itu dia deretan meme seputar logika sinetron yang kocak banget. Buat yang sering nonton, dijamin bakal ketawa deh.

Baca Juga: 10 Meme Tipe Orang saat Chatting, Kocaknya Minta Ampun!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya