Comscore Tracker

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda Jauh

Nama dan harga bintang lima, tampilan makanan bak kaki lima

Siapa sangka, tidak hanya tampilan yang bisa mengubah harga sebuah makanan, penamaan dari makanan tersebut juga menjadi pertimbangan. Percaya gak kalau makanan dinamai pakai bahasa Inggris pasti dihargai lebih mahal.

Hal tersebut sering terjadi di restoran maupun rumah makan yang ada di sekeliling kita. Berasa makanan mewah saat dinamai bahasa Inggris, padahal tampilannya sama saja. Ini dia deretan meme lucunya.

1. Kalau makan di rumah makan yang menunya pakai bahasa Inggris, jangan lupa tanya harganya dulu ya

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda Jauh1cak.com

2. Yah, mungkin itu harganya sudah termasuk jasa translate menu dari bahasa Indonesia ke Inggris

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda Jauh1cak.com

3. Lumayan kan jadi lebih untung Rp3 ribu kalau dinamai pakai bahasa Inggris

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda Jauh1cak.com

4. Mungkin ini juga bisa jadi ide buat yang mau buka rumah makan, supaya bisa dihargai mahal pakai menu bahasa Inggris saja

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda JauhInstagram.com/doyanmakan_tv

Baca Juga: Parah! 10 Potret Lucu Kelakuan Absurd Bapak-bapak ini Gak Abis Pikir

5. Beda harganya bisa sampai lima kali lipat. Padahal cuma tinggal diganti nama doang

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda Jauh1cak.com

6. Beli soto padang sama minum paling gak sampai Rp15 ribu. Lha, kalau namanya sudah diubah jadi bahasa Inggris, duit segitu gak cukup

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda JauhInstagram.com/mrci.id

7. Jadi gak enak saja kalau diunggah ke Instagram, minumnya kok es blender. Padahal sih rasanya sama saja

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda JauhInstagram.com/mrci.id

8. Kalau sudah masuk restoran, makanan sederhana, murah tapi enak ini harganya bisa melonjak tinggi

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda JauhFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Coba tanyain ke juru masaknya, siapa tahu kalau nasi goreng cuma pakai telur ayam, tapi kalau fried rice pakai telur unta

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda JauhInstagram.com/sejiwatinja

10. Jajanan pasar jika sudah masuk ke restoran pun bakal jadi mahal harganya. Bikinnya pakai bahan impor semua mungkin

10 Meme Kocak Harga Makanan Pakai Nama Indonesia Vs Inggris, Beda JauhInstagram.com/sejiwatinja

Itu dia deretan meme lucu beda harga makanan saat pakai nama Indonesia vs Inggris. Jangan tergoda dengan penamaannya yang keren ya, sebab pasti rasanya bakal sama saja.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Indonesian Idol 2021 yang Bikin Ketawa Ngakak, Aku YES!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya