Comscore Tracker

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk Jidat

Kalau ketawa bakal kena azab gak ya #HypeIDN

"Tolong!" merupakan kata klise yang selalu ada dalam setiap percakapan di sinetron azab. Kalau kata itu sudah keluar, pasti seseorang bakal menemui azabnya. Pastinya adegannya bikin deg-degan.

Namun adegan minta tolong di bawah ini yang dijadikan meme gak malah bikin deg-degan tapi justru bikin ngakak. Seperti apa itu? Dilihat yuk.

1. Wah, gak ada akhlak banget nih. Ada orang minta tolong bukannya dibantu, malah ditinggal lari

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatFacebook.com/dita.awamsyah

2. Bukannya adem, malah tambah melepuh tuh wajah. Salah minta tolong sama orang ini sih

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/aditprakarya

3. Ini ceritanya bagaimana sih? Ada yang minta tolong bukannya cepat-cepat, malah sibuk rembukan

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/aditprakarya

4. Tukang gali kubur ada juga yang masih training. Jadinya malah celaka begini

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/fatah.kurosaki

Baca Juga: 10 Meme Lucu Sinetron India, Gak Kalah Kocak sama Sinetron Indonesia

5. Ribet banget sih hidupnya. Sudah ada pintu malah lewatinnya dari atas

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatFacebook.com/dita.awamsyah

6. Kirain menghijau karena kena azab. Ternyata jenazahnya seorang Bonek

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/wood.mim

7. Yah, Pak Ustaz gimana sih. Ini sih jadinya malah nambah masalah, bukannya menyelesaikan masalah

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk Jidat1cak.com

8. Si dokter main bilang azab-azab saja. Padahal pasiennya cuma kepanasan doang

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/aditprakarya

9. Antara jenazahnya yang berat banget, atau orang-orang yang angkat sebelumnya pada lebay aja kali ya

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/aditprakarya

10. Jurus apaan tuh bisa hidup lagi dari kematian? Makin absurd aja ya memenya

10 Meme Kocak Adegan Minta Tolong di Sinetron Azab, Bikin Tepuk JidatInstagram.com/asupan_ngemim_useless

Itu dia deretan meme minta tolong di adegan sinetron azab yang kocak abis. Terbukti kan kalau dijadikan meme bukannya deg-degan malah bikin ngakak.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Aksi Pak Ustaz di Sinetron Azab yang Malah Bikin Ngakak

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya