Comscore Tracker

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi Ngakak

Selalu ada kejadian ajaib saat diasuh ayah

Orangtua mempunyai cara tersendiri untuk mengasuh anak. Ibu dan ayah juga punya ciri khas masing-masing dalam mengasuh. Si ibu umumnya punya cara yang lembut dan penuh kasih sayang. Sementara sang ayah, kebalikannya.

Memang agak seram ketika meninggalkan anak sendirian di rumah bersama ayahnya. Pasti saja ada kejadian-kejadian ajaib yang muncul. Deretan potret di bawah ini memperlihatkan perbedaan cara ibu vs ayah ketika momong anak. Bikin was-was tapi kocak minta ampun!

1. Bedanya ketika anak punya quality time bareng ayah dan ibu. Kontras banget, kan?

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakBrightside.me

2. Main perosotan sama ibu vs ayah. Ekstrem banget!

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakReddit.com/dumdumdidday42

3. Di foto ini terlihat ibu dan anak sedang selfie. Tapi di belakangnya, ada ayah yang sedang memasukkan anaknya ke dalam meriam!

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakImgur.com/99LS1SS

4. Begini jadinya kalau ayah yang disuruh nemenin anaknya main perosotan air

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakReddit.com/Jacobklassen

Baca Juga: Tepok Jidat, 10 Tulisan di Tempat Jual Minuman ini Nyeleneh bin Kocak

6. Yang satu penuh kehati-hatian, satunya lagi bodo amat, deh!

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakReddit.com/Holofan4life

7. Main di pantai sama ayah, malah dilulurin pasir basah

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi Ngakakbrightside.me

8. Ayah selalu punya cara licik biar gak repot ketika mengurus anak

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakReddit.com/daedalus__78

9. Bedanya ayah dan ibu kalau jemur pakaian. Yang penting kena sinar matahari, deh

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi Ngakakbrightside.me

10. Tidur siang bareng ayah. Buat si ayah, yang penting anaknya anteng aja udah syukur

10 Perbedaan Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak, Bikin Was-was Tapi NgakakImgur.com

Kalau waktu kecil bisa milih, mending diasuh oleh ayah atau ibu nih? Tapi cara asuh ayah selama ini dikenal bikin was-was sih.

Baca Juga: 10 Potret Ganjil dari Kejauhan ini Bikin Ngakak, Awas Gagal Fokus!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya