Comscore Tracker

Viral! Kisah Cowok Pergoki Ceweknya Boncengan Mesra dengan Pria Lain

Seketika hati terasa ambyar gak karuan

Semarang, IDN Times - Tidak ada alasan paling menyakitkan saat putus cinta selain karena perselingkuhan. Hadirnya orang ketiga di dalam kisah percintaan memang kerap bikin hubungan berantakan.

Kisah sedih tersebut dialami oleh pria dengan akun di media sosial Facebook bernama Dut Pak. Ia tak sengaja memergoki kekasihnya sedang dibonceng dengan pria lain. Sedihnya. Seperti apa kisahnya? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Curhatannya diunggah ke media sosial dan viral di Facebook

Viral! Kisah Cowok Pergoki Ceweknya Boncengan Mesra dengan Pria LainFacebook.com/arifal.dannil

Pemilik akun Facebook mengunggah curhatan ngenesnya belum lama ini di Facebook. Ia mengunggah video detik-detik ketika memergoki ceweknya sedang boncengan dengan pria lain.

Padahal sebelumnya, cewek berinisial S ini sempat pamit akan berangkat kerja lewat pesan langsung Instagram. Namun tak disangka, ternyata ia berangkat diantar oleh pria lain.

2. Dut Pak sempat ingin memberikan makanan kepada S dan keluarganya

Viral! Kisah Cowok Pergoki Ceweknya Boncengan Mesra dengan Pria LainFacebook.com/arifal.dannil

Sebelum ia menemui S secara tak sengaja di jalan, Dut Pak sebenarnya sedang memesan makanan di sebuah gerai ayam ternama. Menurut curhatan yang diposting, dia saat itu sudah memesan tiga porsi ayam. Makanan itu akan diberikan kepada S dan keluarga S.

"Sedikit cerita tentang percintaan gue selama ini yang tulus banget yang takut banget ditinggalin. Pas gue udah beli Richeese buat dia sama nyokap dan adiknya, dia kabarin gue katanya mau berangkat kerja dulu," tulis Dut Pak seperti dilansir dari postingan Facebook miliknya, Senin (9/3).

Baca Juga: Viral! 10 Meme Film Parasite jadi Parahsih, Nyindir tapi Kocak

3. Pria ini pergoki kekasihnya sepulang dari beli makanan

Viral! Kisah Cowok Pergoki Ceweknya Boncengan Mesra dengan Pria LainFacebook.com/arifal.dannil

Namun pemandangan menyakitkan harus dilihat Dut Pak sepulang dari beli makanan. Di sebuah persimpangan jalan, ia melihat sosok perempuan yang familiar. Perempuan ini sedang dibonceng dengan pria lain. Ya, perempuan itu memang kekasihnya.

Dia sempat merekam detik-detik ketika memergoki S. Emosi sudah pasti. Pada video itu, Dut Pak sempat menanyakan alasan dengan nada tinggi kepada S dan pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

"Entah kenapa pas banget di lampu merah, tiba-tiba gue lihat dia jalan sama cowok lain. Entah betapa nyesek banget hati gue, gak tahu lagi harus gimana," ujar Dut Pak.

4. Chat terakhir sebelum kepergok, S pamit akan berangkat kerja

Viral! Kisah Cowok Pergoki Ceweknya Boncengan Mesra dengan Pria LainFacebook.com/arifal.dannil

Tidak diceritakan apakah cowok yang membonceng S ini selingkuhannya atau bukan. Namun atas kejadian ini, Dut Pak mengaku nyesek banget.

Terlebih sebelum kepergok, S sempat pamit berangkat kerja lewat pesan langsung Instagram. Pamitnya pun dengan kata-kata yang cukup manis layaknya sepasang kekasih yang gak punya permasalahan serius.

5. Beredar klarifikasi dari S di Facebook

Viral! Kisah Cowok Pergoki Ceweknya Boncengan Mesra dengan Pria LainFacebook.com/arifal.dannil

Seiring dengan viralnya postingan Dut Pak di Facebook, beredar juga klarifikasi dari S di komentar postingan Dut Pak itu. Menurut klarifikasinya, S mengklaim kalau sudah meminta putus sejak lama karena sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

S juga mengungkap kalau pria yang mengantarnya itu adalah mantan kekasih dia. Menurutnya, Dut Pak juga pernah sempat pergi dengan cewek lain.

"Ini gue diantar sama mantan gue emang udah muak banget sama dia. Gak sekali dua kali dia caci maki ngeluarin kata kasar dan kotor ke gue," tulis S pada postingan klarifikasinya.

Memergoki pasangan sedang berduaan dengan cowok atau cewek lain memang sangat menyakitkan. Meski begitu, tetap harus ada penjelasan dari keduanya sehingga masalah benar-benar jelas dan bisa diselesaikan baik-baik. Mudah-mudahan masalahnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, ya!

Baca Juga: Viral! Driver Taksi Online Dapat Order Antar Jenazah, Bikin Terenyuh

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya