TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Model Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Sempit, Jadi Tampak Lega!

Solusi tepat buat maksimalkan fungsi tanpa mengorbankan gaya

model kitchen set minimalis (unsplash.com/Fred Kleber | HomeLane .com)

Mendesain dapur sempit agar tampak estetik dan nyaman mungkin jadi PR yang cukup membingungkan. Salah satu tips untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan memilih model kitchen set minimalis yang bisa membantu memaksimalkan fungsi dan ruang tanpa mengorbankan keindahan.

Dengan prinsip dasar desain minimalis—kesederhanaan, fungsionalitas, dan efisiensi—kitchen set minimalis dapat menghadirkan keindahan dan kenyamanan ke dalam ruang yang terbatas. Berikut adalah beberapa model kitchen set minimalis yang cocok untuk dapur sempit.

1. Buat ruangan yang mungil, kamu bisa pilih meja dapur letter L yang terintegrasi dengan sink, kompor, serta rak. Fungsional banget!

2. Kitchen set berikutnya masih berupa meja panjang yang fungsional. Biar makin menarik, kamu bisa juga gantung peralatan lain di area atas meja

3. Kitchen set dengan nuansa hitam ini ciptakan kesan mewah dan elegan. Kamu bisa tambahkan juga meja bar biar makin menarik

Baca Juga: 4 Tips Menata Bumbu Dapur Agar Lebih Rapi, Gunakan Rak

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

4. Untuk beri kesan dapur anti sumpek, kamu bisa pilih warna-warna cerah seperti warna peach. Buat kitchen set-nya bisa bangun kabinet atas dan bawah

5. Memilih konsep ruangan open space juga bisa buat dapurmu terlihat lebih lega. Makin kece dengan kitchen set letter L yang mengikuti pola ruangan!

6. Sementara itu, buat ruangan yang terbatas bisa pilih kitchen set letter U yang memberikan efisiensi saat memasak

Verified Writer

Nurkorida Aeni

Hai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya