TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tips Mempercantik Halaman Rumah, Dijamin Bikin Estetik

Teras rumah gitu-gitu aja? coba tips ini

pexels.com

Taman yang indah dapat menambah kesan elegan pada rumah, tanaman dan rumput yang terawat juga dapat mencerminkan bahwa si pemilik rumah ialah seorang yang ulet dan rapih. Jangan khawatir, berit ini merupakan tips untuk mempercantik taman anda yang saat ini belum terawat.

Baca Juga: 9 Pilihan Warna Cat Dinding Dengan Kesan Minimalis dan Elegan

1. Tambah lampu taman

pexels.com

Lampu taman juga cukup berpengaruh untuk menambah kesan aesthetic di taman. Jika sulit untuk mencari tempat menggantung untuk lampu gantung, gunakan lampu sorot dari bawah yang tak perlu alat gantung maupun tiang untuk memasangnya.

2. Tambah bebatuan kecil

pexels.com

Bebatuan kecil ditaman akan membuat taman anda terlihat lebih tertata dan lebih rapih. Batuan kecil juga bisa berfungsi menjaga agar tanah di teras rumah tidak terlihat becek. Selain itu batu yang ditat bisa untuk terapi juga lho.   

3. Perhatikan cat tembok taman

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

pexels.com

Warna yang sama dengan tumbuhan atau bunga akan membuat tanaman anda tidak ter-Highlight dsengan sempurna di taman. Usahakan gunakan warna-warna netral dan tak terlalu mencolok unntuk menambah ke aesthetic-an taman.

4. Jangan lupakan rumput mini seperti di stadion

pexels.com

Rumput dari ketiga jenis ini adalah yang biasa ditanam di lapangan sepak bola. Rumput ini tidak meninggi sehingga tak perlu di rapihkan secara berkala.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Menata Rumah dengan Konsep Desain Scandinavian

Writer

Novia

Hobi banget membaca dan menulis sejak dibangku bangku kuliah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya