TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Kutipan Cinta Buku Essai Korea Aku Ingin Pulang Meski Sudah di Rumah

Belajar cinta hingga patah hati

Cover buku Aku Ingin Pulang meski Sudah di Rumah (dok.pribadi/sarah aisyah)

Intinya Sih...

  • Buku Aku Ingin Pulang Meski Sudah di Rumah adalah kumpulan esai Self Improvement karya Kwon Robin dari Korea Selatan, terbit tahun 2021.
  • Tema buku ini mencakup permasalahan dewasa, ketakutan, trauma, patah hati, dan cara jatuh cinta penulis.
  • Buku ini menawarkan kutipan-kutipan inspiratif dan ilustrasi yang cantik namun juga mengangkat isu sensitif yang perlu dihadapi dengan bijak.

Buku Aku Ingin Pulang Meski Sudah di Rumah merupakan buku esai bergenre Self Improvement karya Kwon Robin, penulis asal Korea Selatan. Buku yang memiliki tebal 208 halaman ini terbit pada tahun 2021 silam. 

Jika kamu penggemar esai korea, tak ada salahnya untuk baca buku ini yang diambil berdasarkan pengalaman pribadi sang penulis. Tema yang dibahas pun perihal permasalahan yang dialami seseorang ketika beranjak dewasa, ketakutan, trauma, patah hati, hingga cara penulis jatuh cinta kembali. 

Nah, di bawah ini akan ada beberapaa kutipan dari buku Aku Ingin Pulang Meski Sudah di Rumah yang bisa menjadi penyemangat untuk kamu dalam menjalani hari. Yuk, baca kutipannya!

1. "Pasti menyenangkan menjadi siput karena ia dekat dengan rumahnya." Hlm 29

2. "Tidak perlu melalui jalan yang sama persis dengan orang lain." Hlm 62

3. "Untukmu yang sedang menghadapi kenyataan, dan kehidupan tanpa bisa merutuk. Semoga kau bisa menjalani kehidupan yang lebih baik, dan aku juga berharap agar kau bisa bahagia suatu hari nanti." Hlm 83

Baca Juga: 9 Kutipan Menyentuh dalam Novel Dompet Ayah Sepatu Ibu, Baca Yuk!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

4. "Kerinduanku kepadamu tidak pernah pudar meski waktu telah berlalu." Hlm 98

5. "Kau pun akan tahu bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta tidak mampu mengendalikan perasaanya sesuka hati." Hlm 129

6. "Cinta membuatku ingin pamer. Aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa aku sangat dicintai. Aku sangat bahagia. Aku bertemu dengan pria yang baik. Aku dicintai oleh orang yang tepat." Hlm 177

Verified Writer

sarah aisyah

Books, Poems, Blue

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya