Comscore Tracker

Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya Diri

#IDNTimesLife Target besar perlu usaha yang lebih keras

Tahun 2020 memberikan banyak pelajaran berharga bagi banyak orang. Tidak terkecuali para pemilik zodiak Aries.

Dalam kondisi sulit, membuat kita terlatih berpikir lebih praktis. Hal tersebut bisa berguna untuk menghadapi segala hal maupun kondisi pada tahun 2021.

Nah, bagaimana prediksi peruntungan Aries tahun 2021, simak ramalannya berikut ini.

1. Februari hingga Juni adalah momen yang bagus untuk mengembangkan karier

Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya DiriUnsplash.com/Tim van der Kuip

Akhir Februari hingga pertengahan Juni 2021, saat Saturnus dan Uranus bersinggungan, dipercaya bakal jadi momen yang bagus untuk mengembangkan karier. Kepercayaan dirimu meningkat, memberi dorongan kuat untuk bekerja lebih giat.

Prioritaskan target-target besar di lima bulan ini. Kesempatan yang sama memang bisa terulang lagi, tapi jangan sia-siakan kepercayaan dirimu yang sedang menguat.

2. Hubungan dengan rekan kerja terbilang harmonis di setengah tahun pertama

Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya Diripexels.com/jopwell

Relasi Aries dengan rekan kerja dan atasan terbilang aman dari awal hingga tengah tahun. Jadi lebih bisa menghargai pemikiran yang berbeda. Kamu menganggap perbedaan ini sebagai pelajaran dan pengalaman baru, bukan malah berkompetisi.

Jika kamu memegang posisi pimpinan di tempat kerja, setengah tahun pertama adalah saatnya membangun reputasi yang lebih baik. Bertindaklah tegas tapi tetap sesuai batasan. Cobalah jadi atasan yang bersahabat dan bisa merangkul anak buah.

3. Aries jadi lebih perasa di zona Gemini dan Sagitarius

Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya DiriPixabay.com/StockSnap

Tampak sangat percaya diri dan ambisius di awal tahun, Aries bakal jadi lebih perasa di zona Gemini, dari akhir Mei hingga pertengahan Juni. Terlalu banyak berharap bisa membuatmu goyah di waktu-waktu ini.

Hal yang sama diprediksi terulang pada zona Sagitarius, yaitu dari akhir November hingga pertengahan Desember. Kamu lebih banyak percaya pada intuisi dan insting.

Hati-hati, kamu gak bisa melibatkan perasaan di semua urusan. Ada beberapa hal yang harus disikapi dengan logis.

Baca Juga: Banyak Titik Balik, Begini Peruntungan Sagitarius di Tahun 2021

4. Tekanan dari relasi sosial bisa muncul setelah bulan Juni

Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya Diripexels.com/Alex Green

Perhatikan relasi sosialmu saat bulan Juni akan berakhir, baik dengan keluarga atau di lingkaran pertemanan. Semangat yang membara di awal tahun mungkin mulai mengendur, sehingga emosimu jadi gak stabil.

Jangan terlalu sering menyembunyikan perasaan. Gak perlu takut mengumbar kelemahan pada orang-orang yang menyayangimu. Justru mereka ada di sekitarmu untuk membantu. Jadi, jangan sia-siakan keberadaan mereka yang peduli padamu.

5. Keyakinan berpotensi goyah di kuartal ketiga 2021

Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya DiriPexels.com/Andrea Piacquadio

Di kuartal ketiga tahun 2021, antara bulan Juli hingga September, beberapa hal terasa melambat dan mungkin agak membosankan. Situasi seperti ini bisa saja membuat Aries goyah.

Menjaga semangat dan mood tetap stabil tampaknya bakal terasa sulit di periode waktu ini. Jika bisa melewatinya, ini bakal jadi pelajaran yang berharga. Kamu akan semakin paham apa yang terbaik untuk diri sendiri.

Selalu ingat imbalan apa yang menantimu di ujung jalan, ketika rasa malas dan takut mulai menyerang. Semoga tahun 2021 ini memberi warna yang luar biasa dalam perjalanan hidupmu ya, zodiak Aries!

Baca Juga: Januari 2021, 5 Zodiak ini Diramal Kurang Beruntung, Yang Sabar!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya