Comscore Tracker

5 Bukti Asmara Zodiak Virgo dan Libra, Pasangan yang Beda Bahasa Cinta

#IDNTimesLife hubungan jadi lebih menantang, guys

Zodiak Virgo berelemen tanah. Kalau Libra berelemen udara. Dalam dunia astrologi, kombinasi dua elemen tersebut dianggap kurang kompatibel. Tapi, mereka punya sejumlah kemiripan.

Terus, bagaimana kecocokan asmara pasangan Virgo dan Libra? Daripada penasaran, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Komunikasi terasa lancar

5 Bukti Asmara Zodiak Virgo dan Libra, Pasangan yang Beda Bahasa CintaCuplikan drama The In Laws (dok. kakaotv)

Komunikasi pasangan Virgo dan Libra akan terasa sangat lancar. Dibandingkan Libra, Virgo memang dikenal lebih pasif dan pendiam.

Namun, Virgo dapat berbicara banyak ketika menemukan orang yang sesuai standarnya. Untungnya, Libra yang fleksibel selalu mampu mengimbangi topik pembicaraan Virgo. 

Selain itu, dua zodiak ini juga bukan sosok yang emosional. Mereka berkomunikasi dengan tenang berdasarkan pikiran dan rasional. Alhasil, mereka gak bakal sering mengalami kesalahpahaman.

2. Pekerja keras versus santai

5 Bukti Asmara Zodiak Virgo dan Libra, Pasangan yang Beda Bahasa CintaCuplikan drama The In Law (dok.kakaoTV)

Virgo sebagai zodiak perfeksionis, selalu ingin bekerja keras, sedangkan Libra lebih suka bersantai. Perbedaan ini mungkin bisa menjadi aspek positif maupun negatif.

Di sisi positif, Virgo bisa mendorong Libra untuk keluar dari zona nyaman dan meraih apa yang dia inginkan. Di sisi negatifnya, Libra bisa kesulitan mengimbangi standar kesempurnaan Virgo.

Baca Juga: 5 Bukti Kecocokan Pasangan Zodiak Leo dan Scorpio, Hubungan Berapi-api

3. Introver versus ekstrover

5 Bukti Asmara Zodiak Virgo dan Libra, Pasangan yang Beda Bahasa CintaCuplikan drama Its Okay to Not be Okay (dok.tvn)

Virgo adalah zodiak yang cenderung introver, sedangkan Libra sangat ekstrover. Saat Virgo lebih tertutup dan senang menyendiri, Libra sangat terbuka dan suka bersosialisasi. Perbedaan ini bisa menjadi konflik dalam aktivitas harian mereka.

Libra senang dengan acara-acara sosial, padahal, Virgo lebih suka menghabiskan waktu sendirian. Gak hanya itu, saat memiliki pasangan, Libra ingin mengumbar kemesraannya, padahal Virgo gak nyaman dengan hal tersebut.

4. Keduanya suka menghindar dari masalah

5 Bukti Asmara Zodiak Virgo dan Libra, Pasangan yang Beda Bahasa CintaCuplikan drama Was it Love? (dok. jtbc)

Pasangan Virgo dan Libra juga dikenal sama-sama suka menghindar dari masalah. Virgo yang perfeksionis, menghindar dari masalah karena ingin tetap terlihat sempurna. Lalu, Libra menghindar dari masalah karena cinta kedamaian.

Untungnya, keduanya bukan zodiak yang emosional sehingga kebiasaan ini gak bakal terlalu memengaruhi mereka. Meskipun begitu, tentunya kebiasaan ini kurang baik secara jangka panjang.

5. Beda bahasa cinta

5 Bukti Asmara Zodiak Virgo dan Libra, Pasangan yang Beda Bahasa CintaCuplikan drama Startup (dok. tvn)

Terakhir, pasangan ini juga memiliki perbedaan bahasa cinta. Saat Libra menunjukkan cinta dengan kata dan gestur manis, Virgo lebih nyaman dengan tindakan praktis. Daripada mengatakan 'aku cinta kamu', Virgo menunjukkan rasa sayang dengan membantu Libra saat kesulitan.

Agar hubungan harmonis, Virgo dan Libra perlu menyesuaikan bahasa cinta masing-masing. Libra perlu lebih sering bertindak praktis, sedangkan Virgo bisa sesekali memuji dan memberi gestur manis pada Libra.

Itulah 5 tanda kecocokan pasangan pemilik zodiak Libra dan Virgo. Kalau itu tadi zodiakmu dan pasangan, kira-kira sesuai gak sama dinamika hubungan kalian?

Baca Juga: 5 Tanda Zodiak Gemini dan Libra Serasi, Pasangan Bak Sahabat

https://www.youtube.com/embed/Nyy2L_9JySg

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya