Comscore Tracker

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang Dialami

#IDNTimesLife Kira-kira apa ya, Sagitarius?

Sifat yang dipunyai 12 zodiak secara gak langsung juga relate sama keberuntungan yang mereka miliki. Ada yang beruntung dalam lingkungan sosial, kesejahteraan ekonomi, juga percintaan, lho.

Nah, kira-kira apa saja keberuntungan alami tiap-tiap zodiak? Yuk, cek keberuntungan unik yang dimiliki 12 zodiak di bawah ini.

1. Sagitarius

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang bahagia (pexels.com/@michelle-leman)

Meski para Sagitarius sering gak menyadarinya, sebenarnya mereka itu salah satu zodiak paling beruntung! Hal ini disebabkan karena mereka selalu punya aura yang positif dan bisa dirasakan oleh orang lain.

Karakter yang optimistik ini membuat banyak orang langsung tertarik kepadanya. Keberuntungan mereka adalah magnet tersembunyi yang mereka miliki!

2. Capricorn

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang bahagia (pexels.com/@olly)

Saat memikirkan zodiak satu ini, kamu pasti langsung ingat sifat mereka yang pekerja keras. Yup, gak salah lagi deh kalo keberuntungan yang mereka punya, juga berhubungan dengan materi!

Para Capricorn memiliki sifat yang pantang menyerah dan sangat tekun. Selain itu, mereka juga dibekali dengan keberuntungan pada apa pun ranah pekerjaan yang digeluti.

3. Leo

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@cottonbro)

Rasa percaya diri yang tinggi, membuat para Leo juga punya keberuntungan yang mumpuni. Mereka selalu bisa menyebarkan energi positif dan membuat orang sekitarnya menjadi nyaman.

Hal ini membuat mereka selalu terlihat mudah mendapatkan hal yang mereka inginkan. Beruntung banget deh, Leo!

4. Taurus

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@elliot-ogbeiwi-3044765)

Keberuntungan Taurus itu gak terletak pada persoalan materi saja. Ia juga beruntung pada hal-hal penting lainnya, seperti fisik yang kuat dan sehat serta hubungannya dengan orang lain, termasuk percintaan.

Hal ini disebabkan karena para Taurus itu selalu punya daya tarik di hal-hal yang berkaitan dengan pesona fisik atau kenyamanan. Mereka selalu tampil menarik dengan cara natural sekalipun.

5. Pisces

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@michelle-leman)

Pisces bisa jadi orang yang sangat beruntung atau gak sama sekali. Situasi yang ekstrem itu bisa bergantung dari suasana hatinya juga.

Rata-rata keberuntungan yang mereka punya itu berhubungan dengan empati dan intuisi. Mereka selalu bisa menciptakan koneksi emosional kepada orang lain dengan mudah. Hal ini membuat mereka tampak beruntung di lingkungan sosialnya.

Baca Juga: Keuangan 5 Zodiak ini Diprediksi Melimpah di Juni 2021, Cuannya Banyak

6. Libra

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@daliladalprat)

Para Libra cenderung ingin hidup yang stabil. Karena sifatnya yang harmonis itulah, mereka juga diberkahi dengan keberuntungan di bidang negosiasi. Mereka selalu bisa melihat segala hal dari kedua sisi dan bersikap adil. Keren banget deh, Libra!

7. Aquarius

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@spencer-selover-142259)

Dengan gayanya yang nyentrik, para Aquarius selalu dikejutkan dengan keberuntungan dalam hidupnya. Meski terkesan berjiwa bebas, mereka juga punya sifat yang fleksibel. Gak heran kalau pemilik rasi bintang ini selalu terlihat santai menghadapi situasi berat.

8. Aries

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@olly)

Aries punya determinasi yang kuat. Keberuntungan yang mereka punya, juga dipengaruhi oleh sifat tersebut.

Sifatnya yang antusias, selalu membuat orang lain kagum padanya. Selain itu, mereka sangat terbuka dan cepat melihat peluang dan kesempatan. Gak heran kalau kamu bertemu dengan Aries yang kayaknya mulus banget jalan hidupnya. Iya, gak?

9. Gemini

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@michelle-leman)

Gemini itu zodiak yang supel banget! Karakter tersebut udah gak diragukan lagi, deh! Hal ini membuat mereka sangat beruntung ketika harus bekerja di dalam kelompok.

Mereka merasa lebih bersemangat ketika harus bertemu banyak orang. Karena itu, sebenarnya keberuntungan para Gemini itu juga berkaitan banget sama lucks yang dimiliki orang-orang sekitarnya.

10. Virgo

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@olly)

Virgo adalah orang yang punya pola pikir logis. Karenanya, mereka mungkin gak terlalu mempercayai hal-hal seperti keberuntungan atau kesialan. Baginya, situasi itu terjadi karena perbuatan mereka sendiri.

Tapi, kalau ngomongin lucky traits Virgo sih, pastinya tetap ada dong! Mereka itu sebenarnya punya daya tarik yang cukup besar dan membuat mereka sering bertemu dengan banyak kesempatan langka. Hal ini membantu mereka terus sukses.

11. Cancer

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@mattycphoto)

Keberuntungan Cancer tergantung kepada sikap dan suasana hatinya. Mereka orang yang pasif-agresif dan punya banyak pertimbangan.

Catatan buat para Cancer, nih! Kamu bisa sangat beruntung ketika memercayai dirimu sendiri. Ada banyak hal yang bisa kamu raih dengan bekal self love!

12. Scorpio

Cek Keberuntungan Unik dari 12 Zodiak, Berbeda-beda Nasib yang DialamiIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@leonardo-cardozo-galves-861272)

Scorpio mungkin bukan zodiak yang paling beruntung. Tetapi, sebenarnya mereka punya banyak keunikan yang membuatnya tampil lebih unggul dalam menjalani hidup.

Mereka hanya perlu berhati-hati ketika membuat pilihan. Karena sebenarnya, ada banyak peluang besar yang bisa dimiliki para Scorpio dan ini berhubungan dengan keberuntungannya.

Itulah 12 keberuntungan dari 12 zodiak yang berbeda-beda. Seberapa beruntung kamu, nih?

Baca Juga: 5 Zodiak yang Dikenal Punya Kemampuan Memanipulasi

https://www.youtube.com/embed/AUq8ZkibSjY

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya