Comscore Tracker

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces Ramah

#IDNTimesLife Apa kata zodiak kamu?

Kesan pertama adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan sosial. Impresi tersebut bisa menempel sama diri seseorang dan mungkin dapat berubah saat hubungan semakin dalam.

Mau tahu kesan apa yang muncul berdasarkan 12 zodiak? Simak penjelasan impresi awal setiap zodiak ketika bertemu sama orang pertama kali berikut ini.

1. Aries

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi wajah serius (pexels.com/@vladphotography1)

Saat baru berkenalan dengan seseorang, mungkin akan ada banyak orang yang menganggap bahwa Aries itu sosok yang mengintimidasi. Ini terjadi karena karakter mereka yang kuat.

Bahkan, hal itu terjadi pada hal-hal yang kecil sekalipun. Misalnya, lewat cara mereka menatap seseorang atau berbicara.

2. Taurus

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang melamun (pexels.com/@shvetsa)

Karena terkesan sulit ditebak, banyak orang yang susah mempercayai Taurus ketika baru dekat dengannya. Ada sisi tenang dan misterius di dalam diri mereka. Aura tersebut membuat orang merasa cemas sekaligus penasaran terhadap pemilik rasi bintang ini.

3. Gemini

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@ketut-subiyanto)

Gemini adalah salah satu orang yang mudah kamu dekati. Mereka selalu ramah senyum dan menyambut orang lain dengan ceria. Karena karakternya yang pintar bergaul, Geminian selalu meninggalkan impresi positif di pertemuan pertama.

4. Cancer

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@zen-chung)

Karakter Cancer yang lembut, kadang membuat mereka jadi terlihat pendiam. Tetapi, ketika orang-orang mulai mengajaknya bicara, banyak juga nih yang sadar kalau pemilik zodiak ini tuh enak banget buat diajak ngobrol.

Meski gak banyak ngomong di pertemuan pertama, banyak yang menganggap mereka adalah sosok pendengar yang baik. Coba deh, kamu lanjutkan dengan obrolan!

5. Leo

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@vinicius-altava-1286145)

Leo selalu tampil stand out di setiap pertemuan. Seakan-akan, ada magnet tersembunyi yang membuat mereka jadi pusat perhatian! Gak heran, deh, kalau pemilik zodiak berlambang singa ini dikenal sebagai pribadi yang karismatik dan sulit dilupakan.

6. Virgo

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi wajah serius (pexels.com/@khoa-vo-2347168

Kesan pertama yang kamu dapatkan ketika bertemu Virgo mungkin gak terlalu baik. Karena mereka jarang tersenyum dan harus diajak ngobrol duluan, Virgo jadi terkesan jutek. Duh, setuju gak, nih?

Baca Juga: Peringkat Keserakahan Para Zodiak, Siapa yang Jadi Urutan Pertama?

7. Libra

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@jantheman815)

Sosok Libra yang charming selalu meninggalkan kesan menyenangkan di hati orang. Mereka tahu bagaimana membuat orang lain merasa nyaman dengannya. Hal ini bisa dilakukannya dengan cara membuka topik obrolan baru atau jadi pendengar yang baik.

8. Scorpio

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi wajah serius pexels.com/@john-paul-duhan-1880888)

Zodiak yang berulang tahun di bulan Oktober-November ini, emang identik banget dengan sifatnya yang misterius. Karena itu, gak heran deh, kalau banyak orang yang merasa penasaran dan pengen mengenal mereka lebih dalam.

Di sisi lain, karakter misterius ini juga bikin beberapa orang jadi merasa terintimidasi. Gara-gara ini juga, orang jadi enggan mendekati mereka.

9. Sagitarius

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@kampus)

Ceria! Itulah satu kata yang paling menggambarkan Sagitarius. Mungkin kamu juga akan setuju.

Pemilik zodiak berelemen api ini gak pernah kehabisan cerita menarik untuk dibagikan kepada orang yang baru dikenalnya. Mereka juga humoris dan mudah membuat orang lain tertawa.

10. Capricorn

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi wajah serius (pexels.com/@orlovamaria)

Mulai dari tutur kata hingga gestur tubuh, perilaku Capricorn di pertemuan pertama terlihat kaku. Hal ini membuat banyak orang salah paham dengannya dan mengira mereka adalah orang yang terlalu serius dan gak bisa diajak bercanda.

Selain itu, pemilik rasi bintang ini juga terkesan cerdas dan punya wawasan yang luas. Hmm, kamu setuju gak?

11. Aquarius

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@karolina-grabowska)

Aquarius meninggalkan kesan pertama yang cukup baik. Ia selalu menghadirkan nuansa yang tenang karena sifatnya yang santai dan mudah didekati. Karena itulah, mereka gak begitu sulit berteman dengan orang baru.

12. Pisces

Kesan Awal 12 Zodiak Bertemu Pertama Kali, Tatapan Pisces RamahIlustrasi orang tersenyum (pexels.com/@amina-filkins)

Pisces kelihatannya gak banyak ngomong, tetapi mereka tetap diselubungi keceriaan. Tatapan mata yang lembut dan gestur tubuh yang ramah, membuat Pisces terlihat easy going. Zodiak berelemen air ini tampak mudah didekati, meski gak mendominasi obrolan.

Itulah kesan pertama yang ditinggalkan 12 zodiak saat berkenalan dengan orang baru. Kamu setuju gak, nih?

Baca Juga: 3 Kelebihan yang Mencolok dari 12 Zodiak, Punya Keunggulan Berbeda

https://www.youtube.com/embed/hXQvW_WbLVI

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya