TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Mudah Marah dan Emosi, Scorpio Paling Galak!

Jangan sampai memancing emosi mereka

freepik

Ada orang yang bisa merasakan kebahagiaan sepanjang waktu, namun beberapa di antaranya ada juga yang sulit merasakan kebahagiaan. Orang-orang ini jarang tersenyum, mudah marah karena hal-hal kecil, dan bahkan gak bisa menemukan humor dalam hidupnya.

Menurut astrolog, ada beberapa zodiak yang cenderung pemarah, dari yang mudah tersinggung hingga benar-benar pemarah. Siapa saja mereka?

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Teguh dan Tidak Mudah Menyerah dalam Hidup

1. Scorpio

Astrolog mengatakan bahwa Scorpio adalah zodiak yang paling pemarah. Mereka sulit untuk mempercayai orang lain, jadi "jika mereka merasa dikhianati atau sedikit kecewa, sisi pemarah mereka akan muncul," kata Bennet.

Jetta menambahkan bahwa ketika ini terjadi, mereka cenderung masuk ke dalam "keadaan merenung dan introspektif."

Apalagi, Scorpio membenci obrolan ringan yang membuat mereka seperti pemarah bagi yang tidak mengenal mereka. Jika Scorpio membutuhkan waktu sendiri, maka sebaiknya kita membiarkan mereka sendirian.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sensitif dan empatik, namun selalu berenang di lautan emosi. Bennet menjelaskan karena mereka menyerap energi dari orang-orang di sekitar mereka, "jika mereka tidak menyalurkan emosi mereka secara kreatif, mereka akan menjadi kewalahan dan murung."

Saat hal ini terjadi, Jetta mengatakan bahwa Pisces akan masuk ke dalam suasana hati yang murung dan mereka tidak akan cepat untuk melepaskan dendam.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

3. Cancer

Zodiak selanjutnya yang paling pemarah adalah Cancer. Cancer sangat emosional, jadi mereka murung jika seseorang menyakiti mereka. "Mereka memberikan begitu banyak kepada orang lain tetapi sering merasa kekurangan dukungan untuk diri mereka sendiri," kata Bennet.

Tapi, kita juga jangan mengharapkan konfrontasi dari Cancer. Emosi Cancer bisa naik turun, tidak dewasa, dan sarkastik untuk menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya.

4. Virgo

Umumnya, Virgo mudah terganggu oleh hal-hal kecil. Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo cenderung rentan merasa tidak puas atau kecewa ketika orang-orang tidak bisa memenuhi harapan mereka.

Walau Virgo bisa sangat lembut, kecenderungan yang kritikal dan suka mengkritik diri sendiri bisa dengan cepat berubah seperti mengeluh. Jika mereka sudah mulai mengeluh, bahkan untuk sesuatu yang kecil sebaiknya biarkan saja sampai selesai.

Writer

Heni Widiastuti

Hi! Catch up with me on my IG (heniwidist)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya