TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perempuan yang Pandai Memasak, Paling Disayang Suami!

Kreativitasnya tinggi

ilustrasi persiapan memasak (unsplash.com/Maarten van den Heuvel)

Keahlian yang perlu dimiliki oleh perempuan adalah memasak. Apalagi sekarang memasak terasa lebih mudah dan menyenangkan karena terdapat banyak tutorial di Youtube atau mereka tinggal membeli bumbu jadi.

Terlepas dari itu, perempuan yang mempunyai efforts untuk memasak terlihat begitu mengesankan dan akan membuat suaminya bangga memiliki istri yang jago memasak. Nah, ada beberapa zodiak yang dikagumi karena keahliannya dalam memasak. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Memancarkan Aura Bangsawan, Mewah dan Elegan

1. Taurus

Taurus sangat menghargai kenyamanan dan keindahan. Perempuan taurus mempunyai selera yang tinggi dalam hal makanan dan sangat menyukai proses memasak. 

Selain itu, mereka cenderung mempunyai bakat alami dalam membuat makanan yang enak dan menggoyang lidah. Dengan keahlian memasaknya, mereka bisa membuat suaminya merasa beruntung telah memilihnya sebagai pasangan.

2. Cancer

Perempuan Cancer memiliki sikap penuh perhatian dan kasih sayang. Naluri keibuannya begitu kuat dan suka merawat orang-orang terdekatnya. Salah satu caranya untuk mengungkapkan cinta adalah lewat masakan.

 Mereka sangat detail dalam hal memasak dan ingin berusaha yang terbaik untuk menghidangkan makanan yang tidak hanya enak, namun juga sehat. Suami dari perempuan Cancer akan selalu merasa diperhatikan dan disayang dengan hidangan-hidangan istimewa yang tersaji.

3. Libra

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Libra sangat mencintai keseimbangan dan harmoni. Mereka mempunyai keahlian untuk membuat suasana makan terasa menyenangkan dan terlihat estetis. 

Mereka pintar dalam memadukan rasa dan estetika dalam makanan yang tersaji. Dengan kemampuan memasaknya, mereka bisa menjadikan momen makan terasa romantis dan menyenangkan untuk suaminya.

4. Pisces

Pisces mempunyai bakat yang kreatif dan intuitif. Mereka mampu untuk membuat makanan unik dan lezat. Selain itu, mereka menyukai proses memasak dan kerapkali memasukkan sentuhan pribadi dalam setiap masakannya. 

Suami dari zodiak ini akan selalu merasa spesial dengan sajian kreatif dan penuh cita rasa yang disiapkan dengan cinta. Selain itu, tampilan hidangan yang disajikan pun menggoda banget. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya