TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Jadi Ayah Terbaik, Peduli dan Pengertian!

Sosok yang bijaksana

ilustrasi ayah dan anak (unsplash.com/Jonas Kakaroto)

Menjadi seorang ayah memiliki peran yang bertanggung jawab dan harus siap memberikan kasih sayang. Setiap pria pastinya mempunyai potensi untuk menjadi ayah yang baik. Selain itu, setiap pria juga berpotensi menjadi figur yang sangat mengesankan dan membanggakan untuk anaknya. 

Nah, dalam dunia zodiak juga terdapat beberapa diantaranya yang akan menjadi ayah yang baik. Mereka peduli dan pengertian. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya. 

Baca Juga: 5 Zodiak Perempuan yang Pandai Memasak, Paling Disayang Suami!

1. Capricorn

Capricorn sosok yang pekerja keras dan sangat bertanggung jawab. Hal tersebut membuatnya menjadi tipe ayah terbaik. Tekadnya begitu kuat untuk menyediakan yang terbaik bagi keluarganya.

Sebagai ayah, mereka bisa menjadi panutan yang baik dalam hal disiplin dan tanggung jawab. Mereka juga sangat protektif dan memastikan untuk membuat masa depan anak-anaknya terjamin.

2. Cancer

Cancer memiliki sifat yang penuh kasih sayang. Nalurinya begitu kuat dan sangat peduli pada keluarganya. Cancer akan memastikan anak-anaknya merasa dicintai dan dilindungi.

Tak hanya itu, mereka sangat sabar dan menjadi pendengar yang baik, serta mengerti kebutuhan emosional anak-anaknya. Kepedulian dan sikap pengertiannya, membuatnya menjadi sosok terbaik di keluarganya. 

3. Pisces

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Pisces sosok yang sangat intuitif dan penuh empati, sehingga menjadikannya sebagai figur ayah terbaik. Mereka mampu untuk memahami perasaan orang lain, terutama anak-anaknya.

Selain itu, mereka siap memberikan dukungan dan menjadi pendengar yang baik, serta memberikan nasihat. Mereka juga mendorong anak-anaknya untuk mengejar mimpinya dan mengasah bakatnya. Kepeduliannya begitu besar untuk anak-anaknya.

4. Taurus

Taurus merupakan sosok yang stabil dan bisa diandalkan. Mereka mengutamakan kenyamanan dan keamanan, yang menjadikannya berupaya untuk memberikan kehidupan yang stabil untuk anak-anaknya.

Mereka juga sabar dan penuh kasih sayang, serta mempunyai cinta yang tulus dalam mendidik buah hatinya. Hal tersebut membuatnya menjadi seorang ayah yang sempurna untuk anak-anaknya. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya