TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Masih Suka Minyimpan Barang Kenangan dari Mantan

Ada kenangan yang tak bisa dilupakan!

ilustrasi hadiah (unsplash.com/Kostiantyn Li)

Mungkin kamu merasa heran karena masih ada saja orang yang suka menyimpan barang kenangan dari sang mantan. Mereka merasa bahwa barang tersebut perlu disimpan untuk dijadikan kenangan. 

Ternyata, terdapat sejumlah zodiak yang juga suka menyimpan benda-benda penuh kenangan tersebut. Tak hanya karena tidak bisa move on, namun ada juga alasan sentimental yang menjadikan mereka susah untuk melepaskan. Yuk, kita bahas zodiak apa sajakah itu? 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sering Mengalah Sama Pasangan, Keharmonisan Terjaga

1. Scorpio

Scorpio merupakan sosok yang intens dan penuh gairah. Ingatannya begitu tajam dan cenderung suka menyimpan barang-barang yang mempunyai makna emosional mendalam.

Mereka menganggap barang-barang kenangan dari mantan merupakan pengingat hubungan yang penuh gairah dan emosi. Mungkin mereka tak sering memperlihatkan sisi sentimental ini, namun di balik itu, mereka sangat menghargai kenangan yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya. 

2. Pisces

Pisces sangat empatik dan penuh dengan imajinasi. Mereka terkadang suka hidup dalam dunia fantasi yang mereka buat sendiri, di mana kenangan masa lalu mempunyai ruang yang sangat istimewa.

Barang-barang kenangan dari mantan dianggap sebagai jalan menuju momen-momen indah yang mereka harapkan. Selain itu, menyimpan benda-benda ini dapat membantunya merasa terhubung dengan masa lalu. 

3. Cancer

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Cancer sangat emosional dan terikat pada masa lalu. Hatinya yang begitu lembut, membuatnya gampang terhubung secara emosional dengan orang lain. Baginya, barang-barang kenangan dari mantan tak hanya sekadar benda, namun pengingat momen-momen indah yang pernah mereka lalui bersama.

Selain itu, tetap menyimpan benda-benda ini bisa membantunya untuk merasa tetap terhubung dengan kenangan manis, walaupun hubungan sudah berakhir. Terdengar sesak, namun itu adalah pilihannya. 

4. Libra

Libra menghargai keindahan dan keseimbangan. Mereka kerapkali menyimpan barang-barang kenangan dari mantan sebagai cara untuk menghargai kenangan menyenangkan yang pernah dialaminya.

Baginya, setiap hubungan mempunyai makna tersendiri dan barang-barang kenangan dapat membantunya mengingat aspek-aspek positif dari hubungan yang pernah terjalin. Hal tersebut merupakan caranya untuk tetap menjaga keseimbangan emosional dan menghargai setiap aspek kehidupan.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya