Comscore Tracker

5 Dekorasi Megah Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Bercorak Ungu

Serba gemerlap dan glamor

Setelah menggelar pengajian, rangkaian pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilanjutkan acara adat Malam Bainai pada Rabu (14/10/2020) malam. Nikita tampil anggun dengan balutan baju adat Koto Gadang yang telah dimodifikasi. Dekorasinya gak kalah megah. Semua pernak-perniknya serba gemerlap mewah. Hmm, dilihat detailnya!

1. Pelaminan adat Minang yang megah dengan corak dominan perak dan ungu

5 Dekorasi Megah Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Bercorak UnguInstagram.com/chachathaib

Jika biasanya pelaminan adat Minang identik dengan warna merah, kuning, hijau, dan emas, Nikita memilih corak lain yaitu ungu. Nuansa serba ungu sudah terlihat sejak acara pengajian yang digelar pada pagi harinya.

Corak perak dan ungu mendominasi pelaminan Nikita pada acara Malam Bainai. Selain mewah, corak keemasan pada pelaminan adat Minang melambangkan kemakmuran dan kekayaan bagi kedua mempelai.

2. Lampu kristal dan tata cahaya yang apik, bikin dekorasinya makin mewah

5 Dekorasi Megah Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Bercorak UnguAxioo via Instagram.com/thebridestory

Hiasan lampu kristal yang menggantung di langit-langit, bikin rangkaian dekorasi lebih megah. Setiap sudutnya serba gemerlap!

Tata cahayanya pun apik, menyorot dari bagian bawah pelaminan. Corak keemasan pada pernak-pernik dekorasi makin mewah saat tersorot lampu.

Baca Juga: Anggun nan Mewah, Style dan Makeup Acara Malam Bainai Nikita Willy

3. Pernak-pernik upacara adatnya pun bercorak ungu

5 Dekorasi Megah Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Bercorak UnguAxioo via Instagram.com/thebridestory

Nuansa ungu juga terlihat pada perlengkapan upacara adat. Kain penutup mejanya berwarna ungu pastel, dihiasi motif keemasan.

Meski semuanya serba ungu, kesan yang dihasilkan jauh dari kata membosankan. Coraknya beragam dari yang cerah, ungu tua, hingga lilac. Paduannya menghasilkan gradasi yang apik.

4. Rangkaian bunga segar ditempatkan di beberapa sudut

5 Dekorasi Megah Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Bercorak UnguInstagram.com/sistadecoration

Selain pernak-pernik khas Minang, ada banyak rangkaian bunga yang mempercantik dekorasi Malam Bainai Nikita Willy. Vas-vas besar ditata di beberapa sudut berisi rangkaian bunga segar.

Ada mawar, lili, tulip, hingga limonium warna ungu di bagian bawah. Tampak padu dengan konsep utama dekorasi yang serba ungu.

5. Backdrop penuh bunga juga menghiasi kediaman Nikita Willy

5 Dekorasi Megah Acara Adat Malam Bainai Nikita Willy, Bercorak UnguAxioo via Instagram.com/thebridestory

Selain pelaminan adat Minang yang megah, ada backdrop penuh bunga yang gak kalah indah di sisi lain. Area ini yang digunakan sebagai lokasi pengajian pada pagi hari.

Pernak-pernik khas Minang juga terlihat di sisi kanan dan kiri backdrop. Saat Malam Bainai, area ini digunakan pada prosesi mandi-mandi dan mendengarkan petuah dari tetua.

Itu tadi dekorasi Malam Bainai di rangkaian pernikahan Nikita Willy. Megah banget, ya?

Baca Juga: 10 Potret Pesona Nona Willy dan Nikita Willy, Kakak Adik yang Kompak!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya