Comscore Tracker

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa Ditiru

Gimana milikmu?

Semarang, IDN Times - Suasana pandemik virus corona (COVID-19) cukup membatasi ruang gerak. Kamu yang sudah berpasangan bakal banyak menghabiskan waktu kencan secara virtual di balik layar gadget. Meskipun demikian, sesungguhnya ada lho cara-cara unik untuk melakukan kencan virtual tersebut. Berikut beberapa ide kencan virtual menarik yang pas banget sesuai dengan karakter masing-masing zodiak. Yuk, kita disimak!

1. Aries: Truth or dare

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Rizka Yulita

Sebagai zodiak paling berani dan suka tantangan, bermain truth or dare (jujur atau berani) bareng pasanganmu sambil video call bakal jadi kencan virtual yang asik, nih! Tapi pastikan pasanganmu gak baperan, ya!

2. Taurus: Skincare bareng

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Anjani Eka Lestari

Kamu emang terkenal peduli banget sama penampilan dan keindahan, makanya kamu hobi banget melakukan perawatan wajah. Nah, ide ini juga menarik buat kencan virtualmu dengan pasangan lho! Kencan virtual gak hanya bakal menjadi menyenangkan, namun kalian bisa sama-sama merawat diri juga!

3. Gemini: Main game

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Anjani Eka Lestari

Kamu mudah bosan dan suka hal-hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, hanya mengobrol dengan pasanganmu lewat video mungkin terasa membosankan untukmu. Supaya lebih seru, yuk coba main game bareng pasangan sambil video call!

4. Cancer: Masak bareng

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Rizka Yulita

Sebagai Cancer, kamu memang terkenal senang banget hal-hal rumah seperti bersih-bersih hingga masak memasak. Nah, dari hobimu ini, kamu boleh banget mengatur kencan virtual sambil masak bareng pasangan. Dijamin, masakannya bakal terasa lebih enak!

5. Leo: Karaoke virtual

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruPixels/Papa Yaw

Karaoke virtual bersama pasangan bakal menjadi kencan virtual yang sangat menyenangkan untukmu, Leo! Bagaimana tidak, kamu memang terkenal hobi bersenang-senang dan pintar mengekspresikan diri. Gak heran kamu suka banget karaoke!

Baca Juga: Melihat Kecocokan Libra dengan 12 Zodiak, Sosok Pasangan yang Idolakan

6. Virgo: Diskusi buku favorit

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Anjani Eka Lestari

Kebalikan dari Leo, kamu cenderung lebih serius dalam menjalani hidup. Kamu gak menyukai kencan yang terkesan heboh dan gak bermanfaat. Oleh karena itu, diskusi buku favorit bersama pasangan adalah kencan virtual yang tepat untukmu! 

7. Libra: Face Time Fashion Week

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa Ditiruunsplash/ian dooley

Serupa dengan Taurus, kamu juga sangat memedulikan keindahan dan penampilan. Meskipun begitu, kamu cenderung lebih ekspresif dan percaya diri. Melakukan fashion show virtual bakal jadi ide kencan yang menarik buatmu! 

8. Scorpio: Bertukar playlist musik

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Anjani Eka Lestari

Kamu sangat menghargai pasangan yang mau berbagi banyak hal denganmu. Makanya, saling bertukar playlist lagu dalam kencan virtual bakal terdengar menyenangkan untukmu. Kalian bisa mengetahui kegemaran masing-masing hingga mencari tahu pesan-pesan terselubung dari lagu dalam playlist tersebut.

9. Sagitarius: Olahraga bareng

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruPexels/Jonathan Borba

Sebagai zodiak yang paling aktif, di rumah aja bakal membuatmu bosan banget. Kamu harus banyak bergerak untuk menguras energimu yang besar tersebut. Dari sini, kamu bisa mencoba olahraga bareng pasanganmu sebagai ide kencan virtual!

10. Capricorn: Kerja bareng

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Anjani Eka Lestari

Di antara semua zodiak, kamu memang terkenal paling workaholic. Kamu gemar bekerja untuk mencapai kestabilan dan kesuksesan. Supaya kamu tetap bisa berhubungan baik dengan pasangan meski terus bekerja, kenapa gak kalian bekerja bersama sambil video call?

11. Aquarius: Nonton bareng

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruIDN Times/Rizka Yulita

Meski tampak independen dan individualis, kamu sesungguhnya juga senang menghabiskan waktu bersama orang yang kamu cintai. Kamu bisa nonton film bareng pasanganmu sebagai ide kencan virtual. Dengan ini, kamu bisa punya waktu sendiri, namun juga tetap terkoneksi dengan pasanganmu.

12. Pisces: Deep talk

12 Ide Kencan Virtual Berdasarkan Karakter Zodiak, Menarik Bisa DitiruPexels/bruce mars

Sebagai pisces, kamu suka hal-hal yang emosional dan mendalam. Oleh karena itu, kencan virtual menarik untukmu cukup sederhana. Cukup saling berbicara dari hati ke hati secara mendalam saja, kamu udah sangat bahagia!

Demikian 12 ide kencan virtual menarik berdasarkan zodiak! Yuk coba ditiru supaya kencanmu semakin terasa seru!

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Perhatian sama Pasangan, Bikin Hati Nyaman

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya