Comscore Tracker

5 Tanda Kalau Zodiak Aries dan Libra Bisa Jadi Pasangan Harmonis

#IDNTimesLife perpaduan maskulin dan feminin, nih

Aries dan Libra adalah dua zodiak yang bertolak belakang. Tapi mereka dinilai cocok, lho. Aries berlambang maskulin dan Libra bercirikan feminin dalam zodiak. Pastinya, kombinasi tersebut akan pas dan seimbang.

Meskipun tampak cocok, ada juga tantangan yang dihadapi pasangan zodiak tersebut. Kira-kira apa saja, ya? Inilah kecocokan pasangan pemilik zodiak Aries dan Libra.

1. Hubungan akan terasa romantis

5 Tanda Kalau Zodiak Aries dan Libra Bisa Jadi Pasangan Harmonisdok. tvn

Dalam astrologi, Aries dikuasai Mars, planetnya energi dan gairah, sedangkan Libra dikuasai Venus, planetnya cinta dan keindahan. Dari sini, tak heran kalau hubungan pasangan ini bakal terasa sangat romantis.

Mereka senang menghujani cinta kepada satu sama lain. Aries akan membuat cinta terasa semakin mendebarkan. Lalu Libra, memberikan kelembutan dan kedalaman dalam dinamika hubungan mereka.

2. Kompatibel secara emosional

5 Tanda Kalau Zodiak Aries dan Libra Bisa Jadi Pasangan Harmonisdok. tvn

Walau dua zodiak ini bertolak belakang, ternyata mereka kompatibel secara emosional lho! Aries sebagai salah satu zodiak yang emosional, sering susah dimengerti. Meskipun begitu, Libra mampu memahaminya dengan mudah.

Selain itu, Libra sering menutup sisi emosionalnya dan membiarkan pikiran yang menguasainya. Namun, Aries mampu membuat Libra terbuka dan nyaman dengan sisi emosionalnya sendiri.

Baca Juga: Sebenarnya 6 Zodiak ini Berhati Baik tapi Sering Dikira Jutek, Repot!

3. Perbedaan hobi

5 Tanda Kalau Zodiak Aries dan Libra Bisa Jadi Pasangan Harmonisdok. jtbc

Sayangnya, pasangan ini cukup sulit untuk menyeimbangkan hobi mereka. Aries yang berani, lebih suka hal-hal menantang dan memerlukan aktivitas fisik. Sedangkan Libra lebih menyukai kegiatan kesenian dan keindahan.

Untuk itu, pasangan ini harus membiarkan satu sama lain melakukan hobinya sendirian. Kalau memaksa pasangan menyukai apa yang disukai, hubungan bakal terasa semakin menantang.

4. Trust issue bisa menjadi tantangan

5 Tanda Kalau Zodiak Aries dan Libra Bisa Jadi Pasangan Harmonisdok. jtbc

Masalah kepercayaan (trust issue) juga bisa menjadi tantangan, terutama dari sisi Libra. Pasalnya, Libra tidak memiliki rasa percaya diri sebesar Aries, sehingga bisa sering meragukan pasangannya sendiri.

Hal ini semakin diperburuk karena sifat alami Aries yang bebas, sedangkan Libra sangat menjunjung tinggi komitmen. Libra bisa merasa tidak tenang karena takut pasangannya ini tidak memegang komitmennya.

5. Pasangan yang saling menyeimbangkan satu sama lain

5 Tanda Kalau Zodiak Aries dan Libra Bisa Jadi Pasangan Harmonisdok. SBS

Pada akhirnya, sesungguhnya dua zodiak ini adalah pasangan yang menyeimbangkan satu sama lain. Terlepas dari tantangannya, mereka kompatibel karena mampu mengisi kelemahan satu sama lain.

Ketika Aries mulai bertindak mengintimidasi, Libra bisa menjadi penenang terbaik untuk membuat keadaan kembali harmonis. Lalu, Aries bisa meyakinkan Libra untuk lebih berani dan percaya diri.

Itulah kecocokan pasangan Aries dan Libra. Kalau ini zodiakmu dan pasangan, apakah sesuai dengan dinamika hubungan kalian?

Baca Juga: 5 Keserasian Zodiak Taurus dengan Cancer, Cocok Jadi Pasangan Lembut

https://www.youtube.com/embed/Nyy2L_9JySg

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya