TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Eyelash Serum yang Bikin Bulu Mata Lentik saat Lebaran

Alis juga ikut tebal!

ilustrasi eyelash serum (freepik.com/freepik)

Eyelash serum merupakan serum yang berfungsi untuk menumbuhkan, menebalkan, dan merawat bulu mata. Eyelash serum juga dapat menguatkan bulu mata sehingga mengurangi kerontokan pada bulu mata.

Eyelash serum juga dapat melentikkan bulu mata sehingga membuat penampilan mata kamu lebih menarik. Ampuh melentikkan bulu mata dan menebalkan alis, berikut 5 rekomendasi eyelash serum yang dapat kamu coba. Yuk, cek ulasan ini sampai bawah!

1. SOMETHINC ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

SOMETHINC ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum (instagram.com/somethincofficial)

Rekomendasi eyelash serum yang pertama yaitu berasal dari SOMETHINC. Eyelash serum dengan empat kali active lash dan brow growth stimulator untuk menumbuhkan, menebalkan, memanjangkan, dan mencegah kerontokan pada bulu mata. Ia juga dapat digunakan pada alis, lho.

Produk ini mengandung synergrowth, biotinoyl tripeptide-1, lash fertilizer, serta pea extract. Bulu mata lentik sempurna dalam lima belas hari pemakaian dengan eyelash serum seharga Rp79 ribu. Yuk, cobain!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eye Cream Korea untuk Mengatasi Mata Panda 

2. Nutrishe Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Nutrishe Nutrilash Eyelash & Brow Serum (instagram.com/nutrisheofficial)

Rekomendasi eyelash serum yang kedua yaitu berasal dari Nutrishe. Seperti namanya, produk ini dikhususkan untuk pertumbuhan bulu mata dan alis. Ia terbuat dari bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna.

Manfaat dari eyelash serum ini yaitu dapat membantu kamu untuk mendapatkan bulu mata dan alis yang panjang, lentik, tebal, dan kuat. Kuatkan dan rawat bulu mata dengan eyelash serum seharga Rp85 ribu.

3. Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Wardah EyeXpert Brow Lash Serum (shopee.co.id/wardahofficial)

Rekomendasi eyelash serum yang ketiga yaitu berasal dari Wardah. Serum bulu mata dan alis yang mampu memanjangkan dan menebalkan dalam dua minggu pemakaian. Ia dapat mencegah kerontokan bulu mata dan alis.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakannya dua kali sehari yaitu di pagi dan malam hari, ya. Kamu bisa mendapatkan bulu mata yang panjang natural dengan eyelash serum seharga Rp72 ribuan. 

4. The Originote 2in1 Lash & Brow Serum

The Originote 2in1 Lash & Brow Serum (instagram.com/theoriginote)

Rekomendasi eyelash serum yang keempat yaitu berasal dari The Originote. Eyelash serum yang berbahan dasar air untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata serta alis. Ia dapat membantu pertumbuhan bulu mata dan alis dalam waktu dua minggu pemakaian, lho.

Kandungan dari eyelash serum ini yaitu biotin, peptides, dan ginseng extract yang membantu pertumbuhan alis dan bulu mata. Dapatkan bulu mata yang bervolume dengan eyelash serum seharga Rp36 ribu. Sangat terjangkau, kan?

Baca Juga: 5 Eyeshadow Cream untuk Tampilan Mata Lebih Menawan saat Lebaran

Verified Writer

Annisa Khoirina

Creating my own sunshine🐧

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya