TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Kuteks Glitter, Cocok Buat Merayakan Hari Idulfitri! 

Harganya di bawah 100.000! 

ilustrasi nail art (instagram.com/ladynail_italia)

Kuku yang menawan dan indah menjadi idaman bagi banyak wanita. Oleh karena itu, tak sedikit yang mempercantik kuku dengan cara menggunakan kuteks. Apalagi mendekati momen hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi.

Kuteks glitter menjadi salah satu pilihan dari banyak jenis kuteks yang dapat digunakan untuk merayakan Lebaran.

Pesonanya yang kemilau dan memukau, menjadikannya terlihat glamor. Bagi kamu pecinta kuteks glitter, berikut beberapa rekomendasi produk yang dapat kamu pilih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Top Coat Kuku untuk Hasil Kuteks Mengkilap Tahan Lama

1. Etude House Bling in the Sea 

Etude House Bling in the Sea (tokopedia.com/Aurelia House)

Etude House Bling in the Sea cocok digunakan untuk sehari-hari. Varian warnanya pun tampak natural, jadi tak akan menjadikan penampilan terkesan berlebihan.

Namun demikian, kamu tetap bisa mengandalkannya saat akan menghadiri pesta, yang akan mendukung penampilanmu untuk terlihat lebih stunning dengan kuteks glitter perpaduan dari warna silver, biru, oranye dan putih. Kamu dapat memilikinya dengan harga Rp 40.000.

2. Wet N Wild Wildshine Nail Color - Sparked 

Wet N Wild Wildshine Nail Color - Sparked (blibli.com/Wet N Wild)

Wet N Wild Wildshine Nail Color - Sparked adalah produk cat kuku yang mengandung formula dan kemasan baru High shine finish.

Disamping itu, produk ini tak memiliki kandungan Formaldehyde, Toluene, atau Phthalates, sehingga aman untuk dipakai sehari-hari dan tidak akan merusak kuku.

Bagi kamu yang berkeinginan untuk tampil lebih memikat, sepertinya pilihan warna sparked ini pas digunakan untuk merayakan Lebaran. Produk kuteks ini dijual dengan harga Rp 50.000.

3. Catrice Spectra Light Effect Nail Lacquer 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Catrice Spectra Light Effect Nail Lacquer (blibli.com/Blibli)

Rekomendasi kuteks selanjutnya yang tak kalah cetar adalah Catrice Spectra Light Effect Nail Lacquer. Kuteks ini disempurnakan dengan efek unik, sehingga menjadikan finishing dari lima nuansa warna benar-benar nampak sempurna.

Selain itu, cat kuku ini dibuat dengan formula yang tahan lama dan memberikan efek holo atau duo-krom, sehingga menghasilkan tampilan kuku yang berkilau dan menjadikannya telihat modis. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 70.000.

4. L.A. Girl Glitter Addict Nail Polish 

L.A. Girl Glitter Addict Nail Polish (blibli.com/Nail Superstore)

Kuteks selanjutnya yang tak kalah cetar adalah L.A. Girl Glitter Addict Nail Polish. Cat kuku ini akan menghias kuku dengan tampilan bling-bling yang lucu dan mewah. Varian warnanya pun cukup banyak, sehingga dapat kamu sesuaikan dengan berbagai macam acara.

Selain itu, kuteks ini awet dan tidak mudah mengelupas. Terlebih lagi, formulanya yang cair dan cepat kering dapat membuatmu nyaman saat memakainya. Untuk memperolehnya, kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 90.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuteks Berwarna Pink, Cute Banget!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya