TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Concealer Bibir untuk Menghaluskan Tekstur Bibir 

Dapat menutupi ketidaksempurnaan di bibir!

ilustrasi perempuan yang menawan (unsplash.com/Atikh Bana)

Intinya Sih...

  • L.A. Girl HD Pro.Conceal dengan 30 warna, cocok untuk makeup artist dan dibanderol Rp120.000
  • Correcting Cream dari Inez melindungi bibir, mengandung vitamin A dan E, dibanderol Rp63.000
  • Barenbliss Start-Over Concealer memiliki manfaat makeup dan skincare, diformulasikan dengan hexagonal crystal powder dan teknologi film former, serta kandungan Korean miracle bloom essence, harga Rp89.000

Lip concealer berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan tekstur bibir. Penggunaan produk ini menjadikan warna lipstik terlihat lebih nyata, jadi memudahkan kamu untuk meriasnya.

Selain itu, produk ini bisa dipakai untuk menutupi ketidaksempurnaan di bibir. Mulai dari bibir gelap, bintik hitam, kemerahan, sampai dengan garis halus dan keriput, semuanya bisa disamarkan dengan menggunakan produk ini. Berikut beberapa rekomendasi concealer bibir yang dapat kamu pertimbangkan.

1. L.A. Girl HD Pro.Conceal

Apabila kamu sering kesulitan untuk menemukan shade concealer yang cocok untuk mengatasi masalah kulit bibir, maka kamu bisa mencoba L.A. Girl HD Pro.Conceal. Tersedia tiga puluh warna, mulai dari yang tergelap sampai dengan yang paling terang. 

Buat kamu yang seorang makeup artist pun akan sangat terbantu, terlebih ketika kamu mendandani banyak klien dengan beragam permasalahan. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk brush di ujung kemasan tube-nya, jadi mempermudah kamu untuk mengaplikasikan produk. Untuk harganya sendiri berkisar Rp120.000.

2. Inez Correcting Cream

Apabila kamu merasa khawatir pemakaian concealer akan menyebabkan bibir terasa kering, maka Correcting Cream dari Inez akan melindungi bibir dan kulit tetap lembap karena mengandung vitamin A dan E di dalamnya. Selain itu, produk ini mempunyai pigmentasi tinggi, jadi ketidaksempurnaan di bibir bisa tersamarkan sepenuhnya.

Supaya hasilnya maksimal dan gampang dibaurkan, kamu perlu mengaduknya terlebih dahulu dengan menggunakan brush atau spatula. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan dana sebesar Rp63.000.

Baca Juga: 5 Kelebihan Lip Balm Kemasan Jar, Cowok Perlu Tahu!

3. Barenbliss Start-Over Concealer

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Barenbliss Start-Over Concealer memadukan manfaat makeup dan skincare dalam satu produk. Produk ini diformulasikan dengan hexagonal crystal powder dan teknologi film former, sehingga mampu menyamarkan warna bibir sekaligus membuat ombre lips. 

Tak hanya itu, kandungannya yang berupa Korean miracle bloom essence-nya juga bagus untuk memberikan nutrisi pada kulit. Terlebih lagi, adanya lima macam ekstrak bunga Korea, yakni hibiscus, magnolia, chamomile, camellia, dan calendula berguna sebagai antioksidan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp89.000.

4. Berlala High Coverage Concealer Stick

Buat kamu yang mempunyai warna bibir cenderung gelap, mungkin sejumlah lipstik kurang dapat menutupi warna asli bibir tersebut. Untuk itu, kamu bisa mencoba concealer stik dari Berlala yang memiliki coverage tinggi dengan hasil yang tetap alami.

Produk ini aman untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan sodium hyaluronate yang berguna untuk melembapkan kulit dan bisabolol yang bekerja untuk meningkatkan ketahanan kulit. Tak hanya itu, terdapat beberapa pilihan shade yang dapat digunakan untuk warna kulit terang hingga sawo matang. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp99.800.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya