TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Inspirasi Makeup Azizah Salsha yang Cocok buat Kondangan

Siap mencuri perhatian!

Azizah Salsha (instagram.com/azizahsalsha_)

Intinya Sih...

  • Menghadiri kondangan memerlukan persiapan penampilan yang sempurna
  • Makeup merupakan elemen penting agar terlihat menarik dan percaya diri
  • Gaya makeup Azizah Salsha cocok untuk acara istimewa seperti kondangan

Menghadiri kondangan menjadi momen istimewa yang memerlukan persiapan penampilan yang sempurna, dan salah satu kunci utama adalah makeup yang mempesona. Makeup merupakan elemen penting dalam penampilan seseorang agar terlihat lebih menarik dan percaya diri.

Penggunaan makeup yang tepat dapat menonjolkan keindahan wajah serta menyempurnakan busana yang dikenakan. Buat kamu yang butuh inspirasi makeup untuk acara istimewa, berikut gaya makeup Azizah Salsha yang cocok untuk kondangan. Langsung cek, yuk!

1. Riasan mata yang menonjol lewat shimmered eyeshadow, eyeliner biru dan eyelashes, serta tambahan blush on dan lipstik pink. Classy abis!

Azizah Salsha (instagram.com/krisna_endi)

2. Soft glam makeup yang tonjolkan eyeshadow warna cokelat muda, eyelashes dan eyeliner serta lipstik peach yang glossy ini menarik banget!

Azizah Salsha (instagram.com/azizahsalsha_)

3. Riasan simpel lewat eyeshadow warna kecokelatan, eyelashes serta softlens, serta blush on bronze dan lipstik warna nude yang matte

Azizah Salsha (instagram.com/ochiipramita)

4. Sapuan eyeshadow cokelat tua, softlens dan eyelashes, semakin menarik dengan tambahan blush on pink dan lipstik choco lava yang glossy

Azizah Salsha (instagram.com/ochiipramita)

Baca Juga: 10 Pilihan Dress Kondangan Kekinian ala Olivia Finda, Looks Pretty!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5. Coba juga glam look lewat eyeshadow kecokelatan serta eyelashes, tambahkan blush on bronze dan lipstik choco lava yang matte

Azizah Salsha (instagram.com/danybarca22)

6. Atau, coba shimmered eyeshadow warna gold, winged eyeliner dan eyelashes. Tambahkan blush on warna nude dan lipstik rose gold yang glossy

Azizah Salsha (instagram.com/azizahsalsha_)

7. Shimmered eyeshadow warna gold, eyelashes serta softlens, semakin menarik dengan blush on pink dan lipstik peach yang glossy. Cobain!

Azizah Salsha (instagram.com/ochiipramita)

8. Sapuan eyeshadow cokelat, eyelashes dan winged eyeliner, serta tambahan lipstik merah hati ini juga gak kalah menarik buat dicoba!

Azizah Salsha (instagram.com/ochiipramita)

Verified Writer

Shasya Khairana

S

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya