TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Gaya OOTD Kim So Hyun, Pemeran Drakor Serendipity's Embrace

Gayanya stylish dan kekinian banget

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

Intinya Sih...

  • Kim So Hyun, aktris Korea Selatan, dikenal lewat perannya dalam KDrama Serendipity's Embrace (2024).
  • Ia juga terkenal dengan gaya busananya yang fashionable dan sering membagikan OOTD stylish di Instagram.
  • Sembilan gaya OOTD-nya dapat menjadi inspirasi penampilan modis dan stylish bagi para penggemarnya.

Kim So Hyun merupakan aktris ternama Korea Selatan. Perempuan berusia 25 itu memulai karier aktingnya sejak tahun 2006 lewat drama City: Ten Minute, Minor. Kini, Kim So Hyun berhasil mencuri perhatian berkat perannya sebagai Lee Hong Joo dalam KDrama Serendipity's Embrace (2024).

Selain dikenal dengan kemampuan aktingnya yang apik, Kim So Hyun juga dikenal akan gaya busananya yang fashionable. Melalui unggahan instagram pribadinya, ia kerap membagikan sejumlah potret OOTD yang stylish dan trendi. Penasaran? Langsung saja kita intip sederet padu-padan outfit-nya di bawah ini, yuk!

1. Pertama, terdapat perpaduan kemeja dengan loose pants warna krem, long coat cokelat, dan baseball cap yang super stylish. Tertarik mencoba?

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

2. Selanjutnya, ada kombinasi puff sleeve crop top putih dengan loose jeans serta bucket hat hitam yang pas banget buat piknik. Comfy!

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

3. Simple tapi tetap stylish dengan outfit nuansa hitam, Kim So Hyun kenakan sleeveless mini dress bersama ankle strap pumps heels

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

4. Setelan blazer dan short pants warna cokelat tua tampak matching saat di-mix dengan ankle boots hitam. Effortlessy chic!

Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

Baca Juga: 8 Style Kasual untuk Hangout ala Kang Min Hyuk, Effortless Cool!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5. Saat hangout bareng sahabat, OOTD yang terdiri dari high neck knit sweater cokelat, wrap mini skirt grey, dan shoulder bag cokelat bisa menjadi pilihan tepat

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

6. Buat kamu yang gak suka ribet, coba sontek style Kim So Hyun mengenakan cropped sleeve top motif salur dipadu dengan highwaist loose jeans seperti ini

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

7. OOTD kali ini menggabungkan kemeja putih dibalut blazer dan short pants hitam motif salur serta platform shoes warna senada. Kece maksimal!

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

8. Kali ini, Kim So Hyun tampil memukau berbalut sleeveless long dress bermotif dipadu dengan high heels warna senada. Cocok dipakai buat pergi ke pesta, nih!

Kim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

Verified Writer

shelviana mariatul

tiba-tiba ingin jadi penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya