TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Deodorant Cowok yang Bisa Digunakan Sebagai Antiperspirant

Mengurangi keringat berlebih!

Ilustrasi deodoran (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Selain mampu menjadi antibakteri, sebaiknya kamu juga perlu memilih deodoran yang bisa juga sebagai antiperspirant.

Sementara anti bakteri akan melindungi ketiak dari bakteri, antiperspirant sendiri akan menahan keringat. Deodoran dengan kandungan antibakteri dan anti perspirant akan mampu dengan efektif mencegah bau badan serta bisa juga sebagai pengharum badan.

Sepertinya hampir semua deodorant cowok mengandung antiperspirant. Seperti pada beberapa rekomendasi produk berikut ini misalnya. Ingin tahu produk deodoran apa saja, simak langsung penjelasan berikut ini yuk guys.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Deodoran untuk Pria yang Wangi dan Menyegarkan

1. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Kandungan antiperspirant yang ada pada deodoran sangat penting untuk mengurangi keringat berlebih. Seperti halnya pada deodoran Kahf Soothing Antiperspirant. Ada aluminum chlorohydrate yang dalam hal ini berperan sebagai antiperspirant.

2. Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll On

Selain mengurangi produksi keringat, kandungan antiperspirant juga dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap pada ketiak kamu bro. Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll On sendiri menggunakan Aluminum chlorohydrate. Keringat berkurang, bau badan hilang sehingga membuat kamu lebih percaya diri.

3. Perspirex Men AntiPerspirant Roll On

Sepertinya hampir semua produk deodoran mengandung antiperspirant guna mencegah keringat berlebih. Perspirex Men Anti Perspirant Roll On juga menggunakan aluminum chloride sebagai antiperspirant. Ampuh atasi keringat berlebih dan juga tahan lama hingga 5 hari lho.

4. Adidas Ice Dive Deo Body Spray

Selain punya kandungan antibakteri, kelebihan yang dimiliki deodoran ialah punya kandungan antiperspirant. Adidas Ice Dive Deo Body Spray sendiri punya linalool, sebagai antiperspirant. Aromanya juga maskulin sehingga nyaman digunakan selama berkegiatan.

5. Avero Natural Deodorant Balm

Avero Natural Deodorant Balm (www.instagram.com/avero.id)

Kandungan antiperspirant yang digunakan pada deodoran itu beragam. Avero Natural Deodorant Balm sendiri menggunakan magnesium carbonate hydroxide dalam hal ini. Dengan bahan-bahan alami, ketiak jauh lebih sehat dan terawat walau digunakan dalam jangka waktu yang lama.

6. Deorex Body Odorizer For Men

Selain ada beberapa kandungan dari bahan kimia yang aman dikulit, beberapa produk deodoran menggunakan bahan-bahan alami sebagai antiperspiran.

Sama seperti kebanyakan deodoran cowok lainnya, Deorex Body Odorizer For Men sendiri menggunakan aluminum chlorohydrate. Bahkan ketiak akan jauh lebih bersih dan anti bau badan serta keringat selama 72 jam lamanya.

7. POSH Men Active Cool Deodorant Roll On

Apapun bentuk deodoran yang ada saat ini, kebanyakan diantara mereka mengandung antibakteri dan antiperspiran. POSH Men Active Cool Deodorant, dengan bentuk rollnya juga demikian. Lagi-lagi deodoran ini jadi salah satu yang menggunakan aluminum chlorohydrate sebagai antiperspirant.

8. Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh

Ada beragam kandungan antiperspirant seperti magnesium hydroxide, aluminum chlorohydrate hingga masih banyak lagi. Untuk deodoran Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh sendiri menggunakan sodium chloride, stearyl alcohol sebagai antiperspirant. Kamu tidak perlu khawatir sering-sering menggunakan deodoran ini karena tidak akan menimbulkan noda pada pakaian.

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya