TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Rekomendasi Skincare yang Ampuh Menghilangkan Milia di Kulit Wajah

Harganya mulai Rp30 ribuan, lho

ilustrasi pria (pexels.com/andrea piacquadio)

Milia merupakan benjolan kecil di kulit wajah yang berwarna putih. Umumnya milia sering muncul di area pipi, hidung dan area bawah mata. Munculnya milia pada wajah tentu mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

Penyebab milia pada orang dewasa cukup beragam, salah satunya karena protein atau keratin dalam jaringan kulit tersumbat di bawah permukaan kulit. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba skincare dengan kandungan seperti AHA/BHA. Biar gak bingung, berikut rekomendasi skincare untuk menghilangkan milia yang bisa kamu coba.

Baca Juga: 5 Tanda Kulit Mengalami Dehidrasi, Kering dan Kusam!

1. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash (shopee.co.id/rohtoofficialshop)

Untuk mengatasi milia, kamu bisa mulai membersihkan wajah dengan face wash yang mengandung bahan aktif AHA/BHA. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash adalah solusi yang tepat untukmu!

Face wash ini berfungsi untuk mengangkat kotoran, minyak dan sel-sel kulit mati. Tak perlu khawatir wajah kusam dan kasar lagi, deh! Harganya terjangkau Rp30 ribuan.

2. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner (shopee.co.id/somethinc)

Produk toner dari Somethinc memiliki kandungan utama AHA/BHA/PHA. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner terbukti secara klinis dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur dan warna kulit.

Selain itu, mampu mengangkat sisa-sisa kotoran terdalam sehingga kulit menjadi lebih bersih, halus dan sehat. Kamu bisa dapatkan produk toner ini seharga Rp50 ribuan.

Baca Juga: 5 Body Lotion untuk Kulit Sensitif, Merawat Kulit Tanpa Bikin Iritasi

Verified Writer

AR

Enjoy readers!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya