TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Deodoran Cowok dengan Daya Tahan 48 Jam

Tahan lama!

Ilustrasi deodoran (pexels.com/Charlotte May)

Intinya Sih...

  • Deodoran roll on dengan bahan alami tahan hingga 48 jam, cocok untuk aktivitas di luar ruangan.
  • Deodorant spray Axe Dark Temptation punya wangi maskulin dan tahan lama, cocok untuk olahraga berkeringat.
  • Nivea Men Black & White Invisible Original Roll On anti noda kuning, tahan 48 jam, dan mudah dibawa bepergian.

Selain aromanya, sebagian besar cowok mempertimbangkan tingkat ketahanan deodoran sebelum membelinya. Ada produk deodoran yang punya daya tahan hitungan jam, bahkan ada pula yang tahan berhari-hari. Untuk deodoran yang tingkat ketahanannya sampai 2 hari atau 48 jam, cocok sekali digunakan untuk mereka yang sibuk.

Pastinya tidak ingin jika banyaknya aktifitas nanti akan terganggu hanya karena bau badan yang tidak sedap. Untuk itu, penting sekali memilih deodoran yang tahan lama. Sepertinya kamu bisa memilih beberapa produk berikut ini guys.

1. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Deodoran berbentuk roll on dengan bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya ini salah satu deodoran yang tahan lama. Deodorant ini diyakini mampu bertahan hingga 48 jam setelah pemapakai. Sepertinya cocok sekali untuk kamu yang punya aktivitas padat di luar ruangan.

Bahkan pada saat bepergian, deodorant berlabel halal ini bisa jadi andalan. Kamu akan selalu nyaman menjalani aktivitas selama bepergian tersebut.

2. Axe Dark Temptation Deo Body Spray

Untuk kamu yang suka deodorant spray dengan wangi coklat yang maskulin, deodorant Axe Dark Temptation Deo Body Spray bisa jadi pilihan. Kandungan chocolate accord dan vanilanya juga membuat deodoran ini punya wangi yang sensual. Selain itu, deodoran ini juga punya kelebihan lain seperti tahan lama hingga 48 jam. 

Kamu yang suka melakukan olahraga yang berkeringat cocok sekali menggunakan deodoran ini. Pasalnya, ia punya dua kali perlindungan yang membuat kamu tetap wangi walaupun berkeringat.

Baca Juga: 5 Pilihan Parfum untuk Pria, Dijamin Memikat dan Menyempurnakan Gaya!

3. Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll On

Salah satu kekhawatiran menggunakan deodoran ialah masalah noda kuning yang kerap timbul pada pakaian. Namun untuk Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll On, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya anti stain pada deodoran ini membuatnya jauh dari kemungkinan timbulnya noda kuning pada pakaian.

Selain itu, deodoran ini juga salah satu deodoran yang tahan hingga 48 jam setelah pemakaian. Ukurannya 25ml membuat deodoran ini mudah dibawa bepergian jika dibutuhkan.

4. adidas Ice Dive Deo Body Spray

Deodorant adidas Ice Dive Deo Body Spray punya kemasan 150ml yang pastinya jauh lebih awet. Ketika kamu sering menggunakan deodoran ini, kamu akan dapatkan kesegaran yang tahan lama. Bahkan deodoran ini mampu memberikan perlindungan hingga ketahanan selama 48 jam.

Manfaat lain dari deodoran ini ialah anti iritasi yang baik untuk kulit ketiak. Badan tetap wangi selama aktivitas hingga nantinya membuat kamu jauh lebih produktif.

5. POSH Men Active Cool Deodorant Roll On

POSH Men Active Cool Deodorant Roll On menjadi deodoran selanjutnya yang tahan hingga 48 jam. Menariknya, ada efek cooling yang bisa kamu rasakan ada saat menggunakan deodoran ini. Selain itu, kamu akan merasakan kenyamanan karena deodoran ini tidak lengket di kulit.

Kelebihan lain dari deodoran ini ialah adanya anti bakteri sehingga baik untuk kulit ketiak. Di sini, Steareth-2 yang berperan sebagai antibakterinya.

6. ELVICTO Active Bright Deo Serum

ELVICTO Active Bright Deo Serum(www.instagram.com/elvicto.id)

Selain tahan selama 48 jam, deodorant ini ternyata punya tiga kelebihan lainnya. Dari mulai mampu mencerahkan kulit, mencegah bau badan hingga mengurangi timbulnya keringat berlebih. Mungkin jika dibandingkan dengan yang lain, deodoran jenis lotion ini punya harga yang cukup tinggi.

Tapi memang sebanding dengan manfaat yang bisa kamu dapat nantinya. Apa kamu juga salah satu yang suka menggunakan deodoran ini guys?

Deodoran yang tahan hingga 48 jam pastinya akan membuat kita lebih nyaman dan tenang dalam beraktifitas. Pilihan kamu yang mana?

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Cowok Aroma Citrus Tipe Eau De Toilette

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya