Comscore Tracker

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di Semarang

Jangan acak-acakan! Yuk, referensi barbershop di Semarang

Rambut acak-acakan kadang kala sudah tidak enak dipandang atau dilihat. Sekadar disisir, juga belum bisa bikin penampilan kece. Salah satu cara merapikannya ya harus ke barbershop, dong!

Buat kamu yang di Semarang, tidak perlu bingung menentukan mau ke barbershop mana. Sebab, di Ibu Kota Jawa Tengah itu banyak tempat merapikan rambut dengan layanan memuaskan. Ini dia tempat rekomendasinya.

1. Barbertology

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/barbertology

Mempunyai slogan 'the best barbershop in town' tampaknya Barbertology layak menyandang predikat tersebut. Barbershop ini sudah sangat terkenal khususnya di kalangan anak muda.

Barbertology punya dua cabang. Satu di Jalan Seroja 1/26 Ruko D dan satu lagi ada di Jalan Dr Wahidin 82c Ruko D. Tak ada perbedaan kualitas di kedua cabang Barbertology ini.

Merapikan rambut di sini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp40 ribuan. Dengan harga segitu kamu sudah dapat layanan top markotop

2. De Vintage Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/de.vintage_id

Sentuhan interior vintage di De Vintage Barbershop sangat bikin nyaman. Baik yang sedang dirapikan rambutnya, maupun yang sedang menunggu giliran pasti betah berlama-lama di sini.

Mau minta gaya rambut apapun, bisa dilakukan oleh barberman yang bertugas. Selain jadi tempat potong rambut yang nyaman. Beberapa sudut De Vintage juga cocok dijadikan tempat foto yang Instagramable.

Lokasinya terletak di Sampangan, Jalan Lamongan Raya Nomor 17, Bendan Ngisor, Gajah Mungkur, Semarang. Mulai dari Rp35 ribu, rambut kamu bakal disulap jadi kece di sini

3. Urbancut Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/urbancut.barbershop

Di Jalan Erlangga Barat 7 Nomor 5D, Pleburan, Semarang Selatan, ada tempat namanya Urbancut Barbershop. Di sini selain merapikan rambut, kamu bisa juga nongki di cafe dan lounge di lantai 2.

Untuk pelayanan barbershop-nya sendiri, Urbancut jadi salah satu yang patut dicoba. Mulai dari Rp35 ribu, kamu sudah dapat dilayani dengan pelayanan premium.

4. Uppercut Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/uppercutbarbersemarang

Barbershop yang masuk rekomendasi selanjutnya adalah Uppercut. Lokasinya ada di Jalan Erlangga Tengah Nomor 18A, Pleburan, Semarang Selatan.

Kamu bisa mengunjungi Uppercut tiap hari dari Senin-Minggu jika butuh perawatan rambut. Dengan barberman yang semuanya profesional, potong rambut di sini mulai dari Rp 30 ribu.

Baca Juga: Bengawan Solo dan 9 Sungai ini Paling Angker di Indonesia, Awas Tumbal

5. BarberKing

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/barberking

BarberKing, salah satu barbershop yang punya banyak cabang di berbagai kota di Jawa Tengah. Sebut saja Semarang, Solo, Jogja, Boyolali, Salatiga dan Klaten.

Untuk yang di Semarang, BarberKing berlokasi di Jalan Kertanegara III. Banyak layanan perawatan rambut yang ditawarkan di sini. Paling murah mulai dari Rp20 ribu.

6. Wani Klimis Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/waniklimis

Wani Klimis juga jadi barbershop yang punya cabang di Semarang dan Solo. Tampilannya memang tidak sepremium kebanyakan barbershop lain. Namun kualitas barberman-nya tentu saja jempolan.

Tempat ini bisa jadi pilihan jika kamu cari barbershop dengan kualitas bintang lima namun tarifnya terjangkau. Yang penting keluar dari Wani Klimis, kamu bisa langsung wani tampil dengan gaya baru.

7. Five O Premium Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/fiveo_premium

Barbershop dengan layanan premium memang banyak dicari orang. Selain ingin mendapatkan layanan merapihkan rambut, orang juga ingin rileks dengan layanan premium.

Five O bisa jadi salah satu barbershop pilihan jika kamu ingin mencoba layanan premium. Meski berlabel premium, namun harga yang dipatok cukup ramah di kantong, lho.

Untuk potong saja dikenakan tarif Rp15 ribu. Jika ingin tambahan keramas dan vitamin rambut Rp20 ribu. Sementara untuk tarif premium cut berkisar Rp27 ribu. Five O Premium Barbershop terletak di Jalan Tumpang Raya Nomor 112A.

8. Zeev Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/zeevbarbershop

Zeev merupakan barbershop dengan suasanya yang cukup classy. Beberapa cabangnya yang tersebar di Semarang dan Ungaran jadi tempat favorit keluarga untuk merapikan rambut.

Selain terkenal dengan layanan potong rambut, Zeev juga punya merek pomade sendiri yang cukup terkenal di kalangan pria berambut klimis.

9. The Hairport Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/hairport.barbershop

Bohong jika tidak terkesan dengan desain interior dari The Hairport. Bisa dibilang, barbershop ini punya interior juara daripada barbershop lain.

Gak hanya menjual pemandangan interior, The Hairport tentunya punya layanan yang oke banget. Mulai dari barberman sampai semua peralatan yang dipakai canggih dan steril.The Hairport terletak di Jalan Anggrek 6/25, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang.

10. Mbois Barbershop

10 Rekomendasi Barbershop Terbaik dengan Harga Miring di SemarangInstagram.com/mbois_barbershop

Mbois adalah kata slang yang populer di Jawa Timuran. Artinya bisa keren, macho, cool atau laki banget. Seperti namanya, Mbois Barbershop juga bakal bikin gayamu kece mulai dari rambut.

Lokasinya ada di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 109, Pedurungan Tengah, Semarang. Gak perlu khawatir karena Mbois buka setiap hari. Tapi perlu diperhatikan jamnya, karena mereka punya jam operasional yang berbeda setiap harinya.

Itulah dia deretan rekomendasi barbershop yang ada di Semarang. Jadi sekarang gak ada alasan untuk membiarkan rambut kamu tetap acak-acakan, dong?

Baca Juga: Resep Membuat Saus Lumpia Semarang yang Nikmat Mak Nyus, Dijamin Nagih

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya