[BREAKING] Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba

Vitalia Sesha masih diperiksa di Polda Metro Jaya

Jakarta, IDN Times - Kepolisian lagi-lagi menangkap kalangan artis gara-gara kasus narkoba. Kali ini, artis sekaligus model yang ditangkap bernama Andi Novitalia alias Vitalia Sesha. Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus.

"Membenarkan saja dulu ya AN (Andi) alias VS (Vitalia) tertangkap narkoba," kata Yusri saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (26/7).

Namun begitu, Yusri masih belum mau membeberkan terkait penangkapan Vitalia. Dia masih diperiksa oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya.

"Gak ada pertanyaan lagi, besok saja kita realese karena masih didalami," kata Yusri.

Dalam penelusuran IDN Times, Vitalia pernah ditangkap karena kasus yang sama pada 11 Juli 2015. Dia ditangkap bersama enam orang lainnya saat digrebek di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, mereka semua terbukti mengonsumsi narkoba jenis ekstasi.

Tak hanya itu, Vitalia juga sempat menghebohkan media sosial. Hal ini karena Vitalia Sesha swafoto dengan mantan Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah yang saat itu tengah menangani kasusnya. AKBP Benny sendiri sudah dibebastugaskan dari jabatannya.

Baca Juga: Polisi Pastikan Hasil Tes Rambut Lucinta Luna Positif Amphetamin

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya