Putri Karen Idol Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen, Dugaan Sebab Kematian 

Hari ini dikebumikan di TPU Tanah Kusir

Semarang, IDN Times - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol dirundung duka. Putri semata wayang Karen Idol yang masih berusia tiga tahun meninggal dunia pada Sabtu (8/2) sore. Putri Karen Idol meninggal diduga jatuh dari apartemen.

Baca Juga: Tereliminasi, 10 Pesona Mahalini Indonesian Idol yang Bakal Ngangenin

1. Jatuh dari lantai enam

Putri Karen Idol Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen, Dugaan Sebab Kematian Sumber Gambar: bykvu.com

Penyebab kematian Zefania Carina Claproth yang merupakan puteri Karen Idol yakni diduga jatuh dari balkon apartemen tempat tinggal suami. Diduga sang putri yang saat itu sedang bermain hujan-hujanan di balkon, memanjat kursi dan mengakibatkannya terjatuh.

2. Komnas Perlindungan Anak ucapkan duka cita

Putri Karen Idol Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen, Dugaan Sebab Kematian IDN Times/Imam Rosidin

Kabar duka itu diketahui pertama kali melalui pesan singkat Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka sirait.

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Pooroe (idol) hari ini, Sabtu (8/2) yang diduga meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen dimana suami Karen tinggal," tulis Arist dalam pesan singkat tersebut.

3. Dikebumikan hari ini di TPU Tanah Kusir

Putri Karen Idol Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen, Dugaan Sebab Kematian Ilustrasi/Pixabay

Sementara itu, Karen Pooroe melalui akun Instagram pribadinya juga telah mengunggah kabar duka kepergian sang putri.

"Dear friends and family, anakku Zefania telah dipanggil Tuhan, anakku disemayamkan di RS Fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir. Doanya Untuk Zefaniaku, Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," tulis Karena Pooroe dalam keterangannya unggahan seperti dikutip Antara.

4. Pernah laporkan sang suami karena mengalami KDRT

Putri Karen Idol Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen, Dugaan Sebab Kematian mensline.org.au

Karen Poore sebelumnya diberitakan berkonflik dengan sang suami Arya Satria Claproth. Karen mengungkap telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga ketika ia menjalani pernikahannya bersama Arya.

Pada 7 September 2019 Karen sempat disekap hingga sulit bernapas, karena kekerasan yang dialaminya itulah Karen melaporkan Arya ke polisi pada 8 September 2019 lalu. Putri Karen sendiri ikut dengan Arya. 

Karen yang juga sempat mendatangi KPAI untuk karena aksesnya untuk bisa bertemu dengan sang anak dibatasi. Dirinya mengaku sudah lama tak bertemu dengan sang buah hati. Lebih lengkap, ia menceritakan akses untuk menghubungi anaknya pun sudah tak ada.

Baca Juga: Gak Juara, 5 Finalis Indonesian Idol Ini Jadi Penyanyi Sukses

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya