King of The King, Kerajaan Baru di Tangerang Klaim Kuasai Rp60.000 T

Keberadaan kerajaan ini jadi trending topic di medsos, duh~

Jakarta, IDN Times – Publik tanah air kembali dibuat heboh dengan kemunculan 'kerajaan' baru. Setelah geger dengan kemunculan Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul raja baru King of The King di Tangerang, Banten.

Mister Dony Pedro adalah orang yang diyakini sebagai King of The King, diklaim sebagai Raja Diraja dari semua raja di dunia. Selain itu, King of The King juga mengklaim yang akan melantik presiden dan raja-raja di dunia.

Tak kalah menghebohkan, King of The King juga disebut-sebut memiliki kekayaan yang sangat fantastis, yakni Rp60.000 T, seperti dilansir dari berbagai sumber. Klaim Kuasai 60.000 T kemudian menjadi trending topic di jagat maya, tak sedikit netizen yang mengomentari kemunculan kerajaan yang dianggap fiktif ini.

1. Mengklaim aset turunan Soekarno

King of The King, Kerajaan Baru di Tangerang Klaim Kuasai Rp60.000 TIPPHOS/Repro. 30 Tahun Indonesia Merdeka Jilid 2 (Sekretariat Negara Republik Indonesia)

Kekayaan King of The King tersebut diklaim merupakan aset yang diturunkan oleh Presiden RI pertama, Soekarno, untuk King of The King. Aset senilai Rp60.000 T tersebut berada di Union Bank Switzerland (UBS), yang juga diklaim King of The King sebagai Presiden UBS.

Selain uang senilai Rp60.000 T, King of The King juga mengklaim beberapa surat aset peninggalan Soekarno yang ada di Bank Swiss tersebut.

Baca Juga: Kesal Dibilang Stres, Sunda Empire: Ridwan Kamil Harusnya Paham!

2. Setiap orang dari Sabang sampai Merauke akan mendapat uang Rp3 miliar

King of The King, Kerajaan Baru di Tangerang Klaim Kuasai Rp60.000 TIlustrasi (IDN Times/Mela Hapsari)

Aset kekayaan sebesar Rp60.000 T tersebut nantinya akan digunakan  untuk 3 hal utama. Pertama, untuk melunasi utang luar negeri Indonesia, kedua untuk membagikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan ketiga untuk membeli alat sistem pertahanan (alutsista).

Mereka mengklaim akan membagikan uang sebesar Rp3 miliar untuk setiap orang dari Sabang sampai Merauke.

3. Reaksi warganet

King of The King, Kerajaan Baru di Tangerang Klaim Kuasai Rp60.000 Ttwitter.com

Kemunculan King of The King rupanya menimbulkan reaksi warganet di Twitter. “Klaim Kuasai Rp 60.000 T” menjadi trending topic di Twitter, diikuti dengan komentar-komentar unik dari warganet.

Berikut beberapa tanggapan warganet.

“Orang yg nge Klaim Kuasai Rp 60.000 T gini kalo kentut bukan keluar gas flatulensi, tapi keluar negeri,” cuit akun @Axelapriltiant1.

“Klaim Kuasai Rp 60.000 T , kira-kira kalo buat beli es cendol dapet brp ribu liter ya?” cuit akun @Pribumi_62.

“Muncul 'Raja' Baru King of The King, Klaim Kuasai Rp 60.000 T dan Akan Lantik Presiden di Dunia Waduh ada lagi, rajanya raja,” cuit akun @yusuf_dumdum.

Tak sedikit pula warganet yang geram dengan kemunculan raja-raja baru belakangan ini.

“Seharusnya yang begini jangan di kasih panggung dong,  kalau di bikin tranding terus makin banyak orang yang mau gila. Apalagi sampai ngaku ngaku Klaim Kuasai Rp 60.000 T,” cuit akun @jajangtashika.

“Disaat dunia sedang digegerkan dengan #VIRUS_CORONA, eh warga +62 mlah ada yg buat kerajaan baru lg yg katanya bs ‘Klaim Kuasai Rp 60.000 T’. ‘Sungguh lucu tingkah laku warga negriku’ Hadeuh,” cuit akun @CandraWahyu20.

Baca Juga: Keraton Agung Sejagat Bubar, Uang Pengikut Tak Bisa Dikembalikan 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya